Site icon Beritaenam.com

Mourinho: Saya Yakin De Gea Bertahan di MU

David De Gea.

Beritaenam.com – David De Gea dispekulasikan akan meninggalkan Manchester United di akhir musim. Manajer The Red Devils, Jose Mourinho, yakin kiper andalannya itu akan bertahan.

Kontrak De Gea dengan MU akan berakhir pada bulan Juni tahun depan. Negosiasi kontrak antara MU dengan kiper 28 tahun itu masih belum mencapai kata sepakat.

De Gea, yang penampilan sempat menurun di awal musim ini, kembali tampil gemilang dalam dua laga terakhir Manchester United. Ia mampu mencatatkan dua kali clean sheet secara beruntun.

Setan Merah bermain 0-0 dengan Crystal Palace di Liga Inggris. Lalu mengalahkan Young Boys 1-0 di Liga Champions. Di Old Trafford, Rabu (28/11/2018) dinihari WIB, De Gea melakukan save sensasional.

Penampilan apik David De Gea ini mengundang pujian dari sang pelatih, Jose Mourinho. Manajer asal Portugal ini mengatakan bahwa mantan pemain Atletico Madrid ini adalah penjaga gawang terbaik dunia.

“Dia adalah pemain kelas dunia. Dia adalah penjaga gawang terbaik di dunia dan kami membutuhkan kiper terbaik di dunia.”

“Saat ini, kami memiliki penjaga gawang terbaik di dunia dan saya tahu dia ingin tetap berada di sini.”

“Saya tahu bahwa agennya senang melakukan apa yang diinginkan pemainnya dan saya juga tahu direksi klub menginginkan dia tetap berada di sini, dan mudah-mudahan, cepat atau lambat, mereka sampai pada kesepakatan akhir yang tepat,” dia menambahkan.

MU harus berpacu dengan waktu untuk segera menemui kata sepakat terkait kontrak anyar. Jika tidak sang penjaga gawang bisa hengkang dari Old Trafford dengan gratis musim depan.

Kondisi makin pelik bagi Setan Merah setelah beberapa tim besar seperti Juventus dan Paris Saint-Germain siap menggoda De Gea meninggalkan kota Manchester.

Exit mobile version