Site icon Beritaenam.com

Mourinho Ungkap Kriteria Klub Selanjutnya yang Bakal Ia Tangani

Jose Mourinho.

beritaenam.com – Mantan manajer Manchester United yang kini masih menganggur, Jose Mourinho mengungkapkan kriteria klub selanjutnya yang bakal ia tangani. Juru taktik berusia 56 tahun itu memang telah mengungkapkan niatnya untuk segera kembali melatih sebuah tim.

Seperti dilansir Telegraph, Mourinho mengungkapkan jika kembali ke dunia manajerial, dia hanya ingin bekerja bersama rekan-rekan kerja yang dicintainya. Dalam hal ini, yang dimaksud Mourinho adalah owner dan board klub, serta tentunya para pemain.

Seperti diketahui, Mourinho saat ini tengah menganggur usai dipecat Manchester United dari jabatan pelatih kepala pada 18 Desember 2018 lalu.

Namun dengan sederet klub top macam Real Madrid, Inter Milan, Chelsea, FC Porto hingga Benfica dalam CV manajerialnya, tentu nama Mourinho masih memiliki daya pikat yang besar. Terlebih juru taktik berpaspor Portugal itu kini tengah berstatus available.

Baru-baru ini, Mourinho sendiri mengungkapkan jika dirinya telah menolak penawaran kerja dari tiga klub, meski tak menyebutkan secara detil dari klub mana saja tawaran itu datang.

Yang teranyar, Mourinho mengungkapkan jika dirinya cuma ingin kembali bekerja di sebuah tim bersama orang-orang yang dapat menyenangkan hatinya.

“Jika ada klub yang tanpa ambisi, saya tidak akan bergabung. Saya menolak karena saya ingin level tertinggi sepakbola, juga ambisi harus berada pada titik tertinggi,” celoteh Mourinho kepada Telegraph.

“Itu adalah item kedua (syaratnya untuk kembali melatih). Item pertama, saya ingin bekerja dengan orang yang saya cintai. Orang yang ingin saya ajak bekerja adalah yang bisa membuat bahagia, dan juga memiliki ide dan pemikiran yang sama dengan saya,” ungkapnya.

“Itulah yang saya dapatkan ketika di Inter Milan. Ada beberapa klub seperti ini. Normalnya, ini adalah bagian penting dari kesuksesan klub,” tukas pelatih kharismatik nan kontroversial itu.

Exit mobile version