Site icon Beritaenam.com

MU Siap Lawan Barca, Begini Kata Solskjaer

Solskjaer.

beritaenam.com – Manchester United bertolak ke Nou Camp, markas Barcelona dalam lanjutan Liga Champions leg kedua pada Selasa (16/4/2019) malam waktu setempat. Tim Setan Merah julukan bagi Manchester United kalah di laga sebelumnya dengan agregat 0-1 di Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer, sang pelatih, tahu ada banyak hal yang perlu ditingkatkan timnya jika ingin memiliki peluang di Liga Champions.

“Ini sangat penting karena kita perlu mencetak gol dan jika itu Rom [Romelu Lukaku], Jesse [Lingard], Anthony [Martial], Alexis [Sanchez], Marcus [Rashford], kita perlu pertunjukan besar,” kata Ole.

“Kami harus bertahan dengan baik tetapi kami harus memiliki sedikit tambahan untuk mencetak gol melawan tim-tim seperti ini. Siapa pun yang memulai, kami ingin melihat bentuk yang bagus. Kami tidak cukup baik melawan mereka [di Old Trafford].

“Itu pertanyaan 100 juta dolar – siapa yang bisa menilai mereka? Itu sebabnya striker terbaik adalah yang paling mahal.

“Kami memiliki beberapa peluang yang layak [di leg pertama]. Kami tahu kami akan menciptakan peluang, kami memiliki ancaman gol, ini tentang mengambil napas dalam-dalam dan mengambil peluang itu.”

Solskjaer mengakui timnya masuk ke pertandingan itu sebagai tim underdog besar melawan tim yang tidak terkalahkan dalam 30 pertandingan kandang terakhir mereka di Eropa.

Dia memiliki kenangan indah tentang kamp Nou setelah mencetak gol kemenangan untuk United di final Liga Champions 1999 melawan Bayern Munich.

Namun, Solskajer menegaskan bahwa dirinya tidak membuat perbedaan taktik untuk menghadapi Barca pada hari Selasa.

“Saya percaya Anda mendapatkan apa yang pantas Anda dapatkan dalam olahraga, bahwa Anda memasukkan hidup dan usaha serta tekad Anda ke dalam banyak hal dan mendapatkan apa yang pantas Anda dapatkan,” tambahnya.

“Orang-orang mengatakan kepada saya bahwa itu harus menjadi tahun kita – bahwa itu 20 tahun yang lalu [sejak saya mencetak gol kemenangan], bahwa saya dulu bermain dengan No. 20, di Camp Nou, tetapi kita harus pantas mendapatkannya. Kami tidak bisa hanya mengandalkan nasib, tidak. “

Solskjaer mengungkapkan bahwa Alexis Sanchez kembali ke tim utama setelah enam minggu absen karena cedera lutut.

“Alexis telah bermain di sini dan ketika dia berada di lapangan dia ingin membuktikan poin untuk kami juga,” katanya

“Dia cedera, belum memiliki musim yang fantastis sejauh ini jadi mari kita berharap dia bisa mengakhiri musim dengan hebat.

“Mari berharap ketika dia berada di atas lapangan dia bisa bahagia dengan penampilannya.”

Solskjaer meminta para pemainnya untuk menggunakan pengalaman merobohkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar melawan peluang untuk menginspirasi mereka menuju kemenangan yang tidak mungkin.

“Tentu saja memori dari PSG akan membantu para pemain, kami tahu kami bisa membalikkan keadaan,” katanya.

“Barca di Nou Camp adalah prospek yang berbeda tetapi ingatan dari malam itu akan hidup bersama para pemain. Belum terlalu lama dan kami satu tujuan yang lebih baik,” tandasnya seperti diberitakan Independent.

Exit mobile version