Site icon Beritaenam.com

Ngabalin: Kasihan, Salah Satu Kader Terbaik ‘Partai Allah’ Diciduk KPK

Ali Mochtar Ngabalin.

Beritaenam.com, Jakarta – Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Kepresidenan, Ali Mochtar Ngabalin, mengaku prihatin dengan penetapan Wakil Ketua DPR sekaligus Waketum PAN Taufik Kurniawan sebagai tersangka KPK. Di sisi lain, Ngabalin juga menyindir PAN.

“Innalillahi wainnailahirajiun, kader terbaik hizbullah PAN diciduk KPK. Sebaiknya Amien Rais bisa menjelaskan ke publik kenapa bisa sampai kader terbaik ‘partai Allah’ jadi tersangka,” ujar Ngabalin dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (4/11/2018).

Ngabalin menganggap kasus Taufik sebagai teguran Allah SWT terhadap pernyataan-pernyataan Amien Rais yang dipandangnya banyak keliru. Dia kembali berbicara soal ‘partai Allah’.

“Gusti Allah mboten sareh, kata orang Jawa. Satu per satu Tuhan menjawab pernyataan sampah dan angkuh dari seorang Amien Rais. Semoga beliau bisa cepat bertaubat dan kembali ke jalan yang benar karena selama ini beliau sangat negatif dan membenci Jokowi dan pemerintah,” ucap dia.

“Kasihan Wakil Ketua Umum ‘partai Allah’ niyeeee, (PAN) ditahan dan dinonaktifkan. Saya menyampaikan duka yang amat dalam atas penetapan tersangka pada Wakil Ketua DPR RI. Semoga wakil-wakil yang lain aman-aman saja,” sebut Ngabalin.

Soal ‘Partai Allah’ ini pernah terlontar saat Amien memberi tausiah setelah mengikuti Gerakan Indonesia Salat Subuh berjemaah di Masjid Baiturrahim, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/4).

“Sekarang ini kita harus menggerakkan seluruh kekuatan bangsa ini untuk bergabung dan kekuatan dengan sebuah partai. Bukan hanya PAN, PKS, Gerindra, tapi kelompok yang membela agama Allah, yaitu hizbullah. Untuk melawan siapa? untuk melawan hizbusy syaithan,” ujar Amien seperti dikutip dari CNNIndonesia.com.

“Orang-orang yang anti-Tuhan itu otomatis bergabung dalam partai besar, yaitu partai setan. Ketahuilah, partai setan itu mesti dihuni oleh orang-orang yang rugi, rugi dunia rugi akhiratnya. Tapi di tempat lain, orang beriman bergabung di sebuah partai besar namanya hizbullah, partai Allah. Partai yang memenangkan perjuangan dan memetik kejayaan,” imbuh dia.

Exit mobile version