Site icon Beritaenam.com

Ole Gunnar Solskjaer: Alexis Sanchez Masih Berbahaya

Alexis Sanchez.

beritaenam.com – Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meyakini bahwa striker United, Alexis Sanchez masih merupakan sosok yang berbahaya di depan gawang lawan.

Ole Gunnar Solskjaer yakin Alexis Sanchez akan berkembang dalam permainan yang diperagakan Manchester United, Solskjaer optimis setelah melihat permainan Alexis Sanchez dalam sesi latihan.

Pemain asal Chile kembali dari cedera hamstring dan siap melawan Newcastle United pada hari Kamis,(3/1/2019) setelah lebih dari sebulan menjalani perawatan akibat cidera hamstring yang dideritanya.

Solskjaer mengungkapkan Sanchez sangat ingin kembali bermai setelah pulih lebih cepat dari jadwal, bahkan Sanchez dikabarkan sudah siap bermain ketika United menghadapi Bournemouth pada hari Minggun (30/12/2018).

Tetapi Solskjaer memilih untuk menunda kembalinya Sanchez untuk menghindari cideranya kambuh. Sekarang Solskjaer yakin bahwa Manchester United akan melihat yang terbaik dari aksi Alexis Sanchez.

“Saya pikir dia (Alexis Sanchez) adalah pemain yang hebat visi, permainan dan pergerakannya luar biasa, semakin banyak peluang yang Anda buat, semakin banyak ia bisa menusuk hingga ke sepertiga akhir lapangan lawan, dia akan menjadi aset bagi kami,” ujar Solskjaer dikutip dari Standard.co.uk.

Solskjaer mengklaim Sanchez tampak sangat mematikan di depan gawang pada beberapa sesi pelatihan bersama.

“Saya pikir dia (Sanchez) menantikannya, jelas terlihat seperti kemarin di sesi latihan, Sanchez mencetak beberapa gol bagus di sesi latihan tersebut ia sangat bersemangat,”

Sanchez hanya mencetak satu gol sejak absen di final Piala FA melawan Tottenham pada bulan April 2018. Sanchez diabaikan oleh Mourinho setelah dianggap telah kehilangan permainan terbaiknya.

Sanchez sempat dikabarkan siap untuk meninggalkan Old Trafford pada bulan Januari jika tidak mendapatkan menit bermain, tetapi kini Sanchez siap untuk awal yang baru di bawah Solskjaer.

“Dia memiliki beberapa sesi latihan hebat beberapa hari terakhir, dia ingin berada di sini (melawan Bournemouth),” ujar Solskjaer.

“Tapi kita harus berhati-hati, dia sudah absen selama sebulan, tapi dia akan bermain (di Newcastle), Sanchez ingin bermain sepanjang waktu, dia salah satu karakter itu, dia membuat dirinya siap, tetapi itu terlalu dini baginya, kami khawatir ia tidak mendapatkan kebugaran yang kami inginkan dan dia agak kesal, ” tutup Solskjaer.

Manchester United kini dalam performa yang luar biasa, Setan Merah mencetak 12 gol dari 3 pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

“Saya belum berfikir untuk semua pertandingan, tapi saya ingin Manchester United terlihat seperti ini ketika saya di sini,” kata Solskjaer.

“Tentu saja kita akan mendapatkan ujian yang lebih keras dari ini, misalnya pada hari Rabu melawan Newcastle, ada banyak hal yang perlu kita kerjakan, tetapi ini adalah cara kita ingin melihat diri kita menyerang,” lanjut Solskjaer.

“Satu hal adalah hasil, tetapi anda tidak selalu mendapatkan hasil dan poin yang pantas anda dapatkan, namun ini tentang bermain dengan cara yang benar, selama kita bermain dengan cara yang benar dan mendominasi permainan, kita akan mendapatkan poin yang cukup pada akhirnya.,” tutup Solskjaer.

Manchester United akan bertandang ke St. James Park markas dari Newcastle United pada Kamis (3/1/2019).

Exit mobile version