Site icon Beritaenam.com

Orang Minang di Jakarta Targetkan Jokowi – Maruf Menang 55 Persen di Sumbar

KH Ma'ruf Amin saat hadiri makan siang dengan komunitas Minang Jakarta.

beritaenam.com, Jakarta – Orang minang di Jakarta yang tergabung dalam Komunitas Minang Pemilih Jokowi menargetkan kemenangan untuk Capres dan Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi – Ma’ruf Amin di Sumatera Barat. Mereka menargetkan 55 persen suara di Sumbar untuk paslon 01.

Koordinator Minang Pemilih Jokowi, Yoss Vitayadi mengaku optimis Jokowi – Ma’ruf mampu mengungguli perolehan suara pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno di Pilpres 2019 .

“Sekarang kita optimis 55 persen. Kita merasa sosmed itu keras pertempurannya, sekarang kita lihat sudah ada saling menghormati, perbedaan. Itu pencapaian yang bagus,” kata Yoss dalam acara silaturahmi bersama Maruf Amin di Rumah Makan Sederhana, Jakarta Pusat, Rabu (6/2/2019).

Mereka menilai pemerintah Indonesia di tangan Jokowi – Ma’ruf Amin nantinya bisa mewujudkan mimpi masyarakat Indonesia . dan melanjutkan kerjanya satu periode lagi.

“Pertama kita sama sama merasa Pak Jokowi mewujudkan mimpi orang biasa. Memelihara mimpi orang indonesi,” jelasnya.

Dia menilai gerakan #MinangPemilihJokowi yang digerakkan di Jakarta bisa menular ke kampung halaman mereka di Sumatera Barat dan menaikkan elektabilitas paslon 01 yang selama ini kalah dari paslon 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno di Sumatera Barat.

Exit mobile version