Site icon Beritaenam.com

Paul Scholes: Jika Messi Gabung MU Bakal Tetap Kesulitan Saat Ini

Lionel Messi.

Beritaenam.com, Manchester – Manchester United sudah terpuruk sangat dalam di musim ini, sampai-sampai Lionel Messi tak akan bisa berbuat banyak jika bergabung dengan The Red Devils.

Demikian diungkapkan Paul Scholes mengomentari kondisi MU yang tak kunjung membaik. Skuat besutan Jose Mourinho nyaris kalah di laga terakhirnya sebelum jeda internasional, mereka menang 3-2 usai tertinggal 0-2 lebih dulu kala menjamu Newcastle United.

MU di musim ini memang sedang terpuruk dan tercatat menjalani awal musim terburuk di era Premier League. Cuma 10 poin mereka dapatkan dari tujuh laga pertama.

Menurut Paul Scholes, MU tak punya pemain yang benar-benar berkelas dunia di dalam skuatnya. Namun begitu dia juga tak menjamin kedatangan pemain top akan bisa mendongkrak performa MU.

“Saya melihat ke skuat saat ini dan saya tidak berpikir mereka kurang kualitas. Saya berpikir mereka kehilangan beberapa pemain yang benar-benar berkelas, yang saat ini dimiliki klub lain,” ucap Scholes.

“Saya berpikir tentang (Kevin) De Bruyne, (Eden) Hazard atau David Silva, pemain yang menghubungkan para gelandang dengan striker,” lanjutnya dikutip dari DailyMail.

Dalam kondisi saat ini, Scholes menilai kalau MU tetap akan kesulitan bahkan jika Lionel Messi bergabung

“Tapi rasanya setiap pemain yang datang ke dalam tim ini akan kesulitan. Saya merasa kami bisa saja mendatangkan Lionel Messi dan dia akan kesulitan di tim ini,” lanjut Scholes.

Upaya MU memperbaiki performa dan posisi di klasemen akan dapat tantangan berat di akhir pekan ini. David de Gea dkk akan bertamu ke Chelsea, salah satu klub yang belum terkalahkan dan kini bertengger di urutan dua klasemen Liga Inggris.

Exit mobile version