Site icon Beritaenam.com

Pelaku Ledakan Pospol Kartasura Sukoharjo Tinggal di Dekat TKP

Rumah RA, pelaku peledakan di Pospol Kartasura, Sukoharjo.

Sukoharjo – Identitas terduga pelaku peledakan Pos Pantau Polres Sukoharjo di Tugu Kartasura diketahui berinisial RA. Dia tinggal di Kranggan, Desa Wirogunan, Kartasura, Sukoharjo, sekitar 1,5 km dari lokasi ledakan.

Hal itu diketahui saat polisi menggeledah rumah orang tua RA di alamat tersebut. Diduga penggeledahan dilakukan terkait kasus peledakan pada Senin (3/6/2019) sekitar pukul 22.30 WIB.

Warga sekitar, Endang, membenarkan rumah yang digeledah ialah tempat tinggal RA atau Rofik Asharuddin, pria kelahiran 1997. Dia juga membenarkan bahwa RA ialah orang yang fotonya tersebar sebagai korban peledakan.

“Iya benar (namanya Rofik Asharuddin),” katanya, Selasa (4/6/2019).

Adapun penggeledahan berlangsung secara tertutup. Gang rumah RA ditutup dengan garis polisi. Petugas kepolisian hingga pagi ini berjaga di rumah RA.

Sementara Kapolda Jawa Tengah Rycko Amelza Dahniel belum bersedia menyebutkan hasil temuannya dalam penggeledahan tersebut.

“Kami sedang melakukan pengembangan, semua kemungkinan akan kita lakukan untuk mempercepat pengungkapan kasus ini,” kata dia.

Exit mobile version