Site icon Beritaenam.com

Phil Neville: 5 Pemain yang Harus Dibeli Man United

beritaenam.com – Phil Neville mengungkap saran untuk Mancheseter United guna memperkuat skuat musim depan. Ada 5 pemain yang disarankan untuk dibeli Setan Merah.

MU masih kesulitan bersaing di papan atas Liga Inggris musim ini. The Red Devils menempati posisi kelima di klasemen Liga Inggris, dengan raihan 58 poin hasil dari 30 kali berlaga, berjarak dua angka dari Arsenal yang ada di posisi keempat.

Eks pemain MU, Neville, menyodorkan nama-nama pemain yang dia yakini akan mampu membuat tim Manchester Merah akan mampu menjadi salah satu kandidat juara di Liga Inggris lagi.

MU sudah puasa gelar Liga Inggris selama enam musim. Musim 2012/2013 menjadi kali terakhir MU juara Liga Inggris.

“Gareth Bale merupakan pemain yang sudah jadi. Ole sudah bilang bahwa dia ingin membeli pemain yang masih lapar. Saya pikir (Jadon) Sancho merupakan pemain yang lapar itu. Tapi, Bale sudah memenangi Liga Champions dan bermain di level teratas,” kata Neville di FourFourTwo.

“Saya tak berpikir bahwa gaji akan menjadi masalah di Manchester United. Anda membahas garansi kualitas yang bisa bermain di segala posisi lini depan.”

“Dua rekrutan di pos empat bek bisa Raphael Varane dari Real Madrid dan Joao Cancelo dari Juventus. Cancelo, saya bekerja bersamanya di Valencia dan sudah melihatnya di Juventus dan saya pikir dia merupakan pemain top.”

“Eric Dier merupakan pemain holding mildfielder dan Philippe Coutinho, yang sudah sedikit dispekulasikan.”

“Anda harus mempunyai pemain Britania dalam tim juara. (Ander) Herrera, Fred, dan (Scott) McTominay merupakan bagian dari skuat. (Nemanja) Matic, musim ini, mulai mengalami penurunan,” dia menambahkan.

Exit mobile version