Site icon Beritaenam.com

Pochettino: MU Bakal Menyulitkan Tottenham

Mauricio Pochettino.

beritaenam.com – Tottenham Hotspur akan menjamu Manchester United pada laga lanjutan Premier League, Minggu 13 Januari 2019. Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, menyadari bukan perkara mudah melawan MU.

Tandang ke Stadion Wembley, MU tengah dalam performa terbaiknya sejak diasuh Ole Gunnar Solskjaer. Di mana, Paul Pogba cs meraih lima kemenangan secara beruntun.

Sedangkan Tottenham meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua ajang kompetisi. Walau begitu, Pochettino teap menilai MU tengah dalam momentum bagus dan akan menyulitkan.

“Tentu saja hari Minggu ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk ditonton. Ini akan sulit, saya pikir Manchester United datang dalam level yang sangat bagus, dengan momentum yang sangat bagus,” kata Pochettino dilansir Football London.

MU sendiri memiliki persiapan cukup lama jelang lawan Tottenham, dan menjalani pemusatan latihan di Dubai. Sementara itu, Spurs baru saja bertarung di Carabao Cup melawan Chelsea.

“Tentu saja mereka punya lebih banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan ini. Mereka tiba dari Dubai dan kami terlibat dalam semifinal Carabao Cup, tetapi kami akan tiba dalam kondisi yang sangat bagus,” ujar Pochettino.

“Kami akan tiba dengan segar juga untuk bertarung pada hari Minggu dengan cara terbaik kami. Tentu saja itu akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kedua belah pihak,” lanjutnya.

Exit mobile version