Site icon Beritaenam.com

Pogba Dua Gol, Setan Merah Menang 4-1 Atas Bournemouth

Pogba lakukan selebrasi usai cetak gol.

beritaenam.com – Manchester United di bawah Ole Gunnar Solskjaer belum terbendung. Di Old Trafford, Senin (31/12/2018) dinihari WIB, Setan Merah menang 4-1 atas Bournemouth.

Dari empat gol kemenangan MU, dua di antaranya dibuat Paul Pogba. Sementara Marcus Rashford dan Romelu Lukaku masing-masing membuat satu gol. Tim tamu sekali menjebol gawang David de Gea melalui Nathan Ake.

Ini menjadi kemenangan ketiga MU dari tiga pertandingan sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer. Dalam kurun itu MU bukan cuma mengumpulkan sembilan poin, tapi juga membuat 12 gol dan kemasukan tiga kali.

MU, yang di 11 menit terakhir harus bermain dengan 10 orang karena kartu merah Erik Bailly, masih bertengger di posisi enam klasemen Liga Inggris. Dengan koleksi 35 poin, mereka kalah tiga angka dari Arsenal yang ada di atasnya.

Meski kekurangan jumlah pemain, MU tak sampai dibuat kerepotan oleh Bournemouth di sisa perandingan. Skor 4-1 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan wasit.

Susunan Pemain
MU: David de Gea; Ashley Young (c), Eric Bailly, Victor Lindelof, Luke Shaw; Ander Herrera (’76 Andreas Pereira), Nemanja Matic, Paul Pogba; Jesse Lingard, Marcus Rashford (’70 Romelu Lukaku), Anthony Martial (’81 Phil Jones)

Bournemouth: Asmir Begovic; Steve Cook, Nathan Ake (’82 Tyrone Mings), Charlie Daniels; Jordon Ibe, Junior Stanislas, David Brooks (’66 Lys Mousset), Andrew Surman (c), Diego Rico; Callum Wilson (’66 Ryan Fraser), Joshua King

Exit mobile version