Site icon Beritaenam.com

Polisi: Tak Ada Korban Saat Jalan Gubeng Ambles

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan saat meninjau lokasi, Rabu (19/11/2018).

Beritaenam.com, Surabaya – Polisi menegaskan tak ada korban jiwa dalam insiden amblesnya Jalan Gubeng, Surabaya. Hal ini didasarkan dari laporan Basarnas yang telah melakukan penyisiran lokasi sejak hari Selasa (18/12) malam.

“Kami mendapat laporan dari tim Basarnas juga bahwa dipastikan kejadian semalam dengan amblesnya tanah tidak ada korban,” ungkap Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan saat meninjau lokasi, Rabu (19/11/2018).

Luki menambahkan, sejak semalam tim teknis juga telah menggelar rapat untuk menindaklanjuti apa saja upaya yang harus dilakukan untuk menangani amblesnya sebagian jalan tersebut. Dalam rapat tersebut juga dibahas dampak-dampak yang diperkirakan akan terjadi.

“Tidak ada korban dari tim Basarnas dan tim evakuasi menyampaikan. Dan tadi malam juga langsung tim teknis kami dengan ada beberapa instansi terkait melakukan rapat untuk menindaklanjuti dampak daripada amblesnya jalan ini,” lanjut Luki, seperti dikutip dari detik.com

Diberitakan sebelumnya, Jalan Gubeng tiba-tiba ambles, Selasa (18/12) malam. Namun menurut seorang saksi mata, tak ada kendaraan yang melintas di jalan tersebut saat kejadian.

“Lalu lintas waktu itu nggak ramai. Tak ada kendaraan yang ada di atas jalan yang ambles tersebut,” kata saksi tersebut, Julianto, Selasa (18/12/2018).

Julianto menambahkan, kendaraan yang kebetulan melintas langsung berhenti begitu mengetahui crane ambruk.

Usai crane ambruk itulah Jalan Gubeng mengalami ambles dan terbelah. Panjang jalan yang terbelah mencapai 25 meter, sedangkan kedalamannya mencapai 10-15 meter.

Exit mobile version