Site icon Beritaenam.com

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Sambut Kelahiran Cucu Keempat

Beritaenam.com — “Muhammad Bobby Afif Nasution dan keluarga berterima kasih kepada seluruh saudara, teman-teman yang telah mendoakan khususnya juga kepada tim dokter dari RS YPK Mandiri,” kata calon wali kota Medan, yang baru saja dianugerahi anak kedua.

Sang istri, Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo ( Jokowi), telah melahirkan anak keduanya, melalui operasi caesar di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta. Pada tanggal 3 Agustus pukul 20.21 WIB, istri Bobby Nasution melahirkan bayi laki dengan berat, 3,4 Kg serta tinggi 49,5 Cm.

Cucu keempat Presiden Jokowi itu bertepatan dengan Pekan ASI Internasional.

Sebelumnya, Jokowi telah memiliki tiga cucu. Dua dari Gibran Rakabuming Raka, yakni Jan Ethes dan Le Lembah Manah. Lalu anak pertama dari Kahiyang Ayu, Sedah Mirah Nasution.

Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana yang datang bersama Sedah Mirah tampak menjenguk Kahiyang, Bobby, dan anak kedua mereka sekira pukul 17.08 WIB. Sekira pukul 17.45 WIB, Presiden kembali menuju Istana Merdeka untuk melanjutkan aktivitasnya.

Untuk diketahui, tim dokter yang menangani jalannya proses persalinan kali ini di antaranya ialah Prof. dr. Endy Muhardin Moegni, Sp.O.G., dr. Fernandi, Sp.O.G., dr. Widodo Suwarno, Sp.An., dan dr. Rinawati, Sp.A.

baca juga:  majalah MATRA edisi cetak terbaru — klik ini Gramedia

bisa dibeli juga di: sini

Exit mobile version