Site icon Beritaenam.com

Rere Amalia Incar Target Tembus Perform Dj Nasional

Jember – Menjalani karier dibidang entertainment bagi influenzer bernama Zanubah Qory Amalia atau lebih akrab disapa Rere Amalia bukanlah hal yang mudah. Dia mengaku banyak tantangan yang harus dihadapi kedepan untuk tembus di puncak karier. Namun, setidaknya merasa optimis dan yakin mampu melalui masa sulit tersebut.

Rere Amalia yang sebelumnya dikenal sebagai model foto, penggiat sosial media dan influenzer melalui akun IG @ZanubahQoryA ini, kini memutuskan untuk mengembangkan karir di industri musik dan Disc Jockey (Dj).

Setelah direkrut Bajol Ndanu Official, wajah dan penampilan mahasiswi UT Jember ini kerap muncul di channel YouTube Musik yang berduet dengan Bajol Ndanu yang merupakan penyanyi viral asal Lumajang, Jawa Timur.

Sejumlah lagu bergenre ska reage alternatif telah dirilis dengan featuring Bajol Ndanu. Jejak langkahnya di industri musik setidaknya Rere Amalia telah mendapatkan tempat dihati pencinta musik tersebut. “Alhamdulillah, para pencinta musik di tanah air memberikan tempat kepada saya. Hal itulah yang membuat saya bersemangat untuk terus memberikan yang terbaik bagi mereka,” ucap Rere Amalia kepada awak media, Rabu, 5 Oktober 2023.

Dia juga menyampaikan bocoran jika tak lama lagi akan merilis sebuah lagu berjudul “Sia Sia Merindu” yang dikemas dalam versi Ska Reage Modern. “Ya, ini masih persiapan akan rilis lagu Sia Sia Merindu. Semua materi sudah siap dikerjakan dan tinggal tunggu jadwal rilis dari mas Bajol Ndanu,” ungkap Rere Amalia.

Melangkah ke Disc Joeykey (DJ)

Namun demikian, Rere Amalia tak hanya ingin mengandalkan karirnya di industri musik Indonesia. Dia belakangan ini sedang melebarkan karirnya di dunia Dj yang melakukan perform di berbagai kota di Jawa Timur.

“Dunianya masih tetap di entertainment. Dan memang bener kalau saya sedang fokus juga mengembangkan karir di Dj. Ya, lumayan bisa tetap terus berkarya dibidang yang sama yakni musik,” kata Rere.

Bahkan, menurut Rere, job perform di Dj saat ini lebih padat. Dia sendiri berharap bisa perfom Dj tidak saja di skala nasional, tetapi juga internasional. “Yang penting semangat berkarya. Semoga harapan saya tercapai bisa perform skala nasional dan internasiona,” tutupnya. (etw)

Exit mobile version