Site icon Beritaenam.com

Ryan Giggs: Man United Mampu Kalahkan Chelsea di Stamford Bridge

Beritaenam.com – Legenda Manchester United, Ryan Giggs menyebut mantan timnya memiliki kemampuan mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge pada laga lanjutan Liga Inggris 2018/2019, Sabtu (20/10/2018) malam pukul 18.30 WIB.

Man United asuhan Jose Mourinho memang memulai liga dengan lambat, mereka hanya menang empat dari delapan pertandingan pertama hingga sekarang berpotensi tertinggal sepuluh poin dari puncak klasemen.

Meski demikian Giggs mengatakan kemenangan 3-2 United atas Newcastle United di Old Trafford sebelum rehat internasional jadi bukti mengapa the Blues tidak bisa memandang sebelah mata pada si Setan Merah.

“Banyak hal yang diperbincangkan soal Manchester United dan Jose Mourinho, tetapi jika Anda melihat pertandingan terakhir lawan Newcastle, kebangkitan seperti itu akan menambah kepercayaan diri,” ujar legenda Old Trafford itu pada Sky Sports.

“Sekarang adalah periode di mana United harus memeprsiapkan diri sebaik mungkin dan saya tidak akan terkejut jika mereka bisa melakukannya dengan baik. Tim besutan Mourinho punya kemampuan menghadapi dan mengimbangi tim bagus.”

“Dengan kemampuan lini serang yang dimiliki, United selalu punya kesempatan untuk menang.”

“Ambil contoh Anthony Martial, dia tampil buruk di babak pertama tetapi gemilang di paruh kedua. Kondisi ini tidak ada hubungannya dengan manajer, si pemain sendiri yang melakukan itu semua. Jadi Anda tidak bisa membebankan segalanya pada manajer.”

“Di pertandingan terakhir United berhasil mencetak tiga gol, jelas ada ancaman di sini,” tandasnya.

Exit mobile version