Site icon Beritaenam.com

Saat Jokowi Ngopi Bareng Milenial Manado

Jokowi saat ngopi bareng milenial di Rumah Kopi, Jalan Roda, Manado.

Beritaenam.com, Manado – Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) saat menyambangi Manado, Sulawesi Utara menyempatkan diri ngopi bareng milenial pada Minggu malam, 31 Maret 2019. Ngopi ini kepanjangan dari ngobrol pintar.

Pada acara ngopi bareng milenial di Rumah Kopi, Jalan Roda, Manado, terlihat hadir tokoh senior PDIP Pramono Anung dan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Tohir. Saat ngopi bareng Jokowi, banyak milenial yang berebut selfie dengan Jokowi.

Bahkan Jokowi sempat ngvlog bersama para milenial dan pendukungnya yang saat itu hadir. Tak lupa Jokowi mencicipi kopi yang disediakan di Rumah Kopi.

“Murah. Rp 8.000 per cangkir tapi rasanya. Yang jelas lebih murah dan rasanya juga betul-betul rasa kopi Indonesia,” kata Jokowi usai ngopi bareng milenial kepada wartawan.

“Ini sebuah brand yang tempatnya memang pas banget ya. Tapi ini perlu, tadi saya sudah sampaikan Ketua Hipmi untuk diupgrade agar lebih mantap,” lanjut dia.

Jokowi kemudian menjelaskan antusiasme warga Manado yang menyambut kedatangannya menjadi pertanda baik.

“Nanti dilihat 17 hari lagi, Sulawesi Utara dapatnya berapa. Hitungan saya kalau melihat seperti tadi saya sudah sampaikankan, minimal 80 (persen),” ucap Jokowi.

Jokowi lalu menuturkan dengan milenial ada beberapa hal yang dibicarakan. Misalnya saja soal tol.

“Tolnya sgera diselesaikan. Tol Manado-Bitung itukan kita operasionalkan insyaallah nanti bulan September, kalau mundur itu nanti akhir tahunlah, tapi kita akan maju di bulan September,” tuturnya.

Exit mobile version