Site icon Beritaenam.com

Sebut Jokowi Tak Laku di Solo, Yunarto Wijaya: Amien Rais dan Anaknya Belum Pernah Menang di Kampungnya

Amien Rais dan Yunarto Wijaya.

Beritaenam.com, Jakarta – Direktur Eksekutif Lembaga Survei Charta Politika, Yunarto Wijaya ikut mengomentari soal pernyataan Amien Rais soal dukungan pada Jokowi di wilayah Solo.

Yunarto Wijaya menyindir Amien Rais yang mengatakan kalau Jokowi sudah tidak laku di Solo.

Pernyataan itu disampaikan oleh Amin Rais pada pemberitaan di media online dengan judul ‘Kata Amien Rais, Di Jantung Sendiri Jokowi Sudah Tidak Laku’.

Yunarto Wijaya kemudian menyindir pernyataan Amien Rais tersebut. Sindiran itu disampaikan oleh Yunarto Wijaya di akun Twitternya @yunartowijaya, Senin (10/9/2018).

Menurutnya, berdasarkan data, Amien Rais dan anaknya juga belum pernah menang.

Bahkan, masih dalam cuitannya, Yunarto Wijaya juga mengatakan kalau kekalahan Amien Rais itu juga terjadi di kampungnya sendiri.

“Yg jelas berdasar data, Amien Rais & Anaknya yg blm pernah menang.. termasuk di kampungnya sendiri..,” tulisnya, Senin (10/9/2018).

Berdarakan penelusuran, pemberitaan mengenai pernyataan Amien Rais itu juga cukup ramai di media sosial Twitter. Beberapa media online ikut menulis soal pernyataan tersebut.

Bahkan ketika menulis kata ‘Amien Rais’ di laman pencarian Twitter, cuitan dan artikel berita yang muncul adalah pernyataannya soal jalan sehat di Solo tersebut.

Beberapa artikel berita memuat judul serupa, yakni menurut Amien Rais Jokowi sudah tidak laku di kampungnya sendiri, yakni di Solo.

Bahkan ‘Amien Rais’ masuk dalam jajaran trending topik di Twitter.

Exit mobile version