Site icon Beritaenam.com

Seri 0-0 Lawan MU, Liverpool Puncaki Klasemen

beritaenam.com – Manchester United vs Liverpool selesai tanpa pemenang. Pertandingan di Old Trafford itu selesai dengan skor kaca mata alias 0-0, The Reds ke puncak klasemen.

Pada laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (24/2/2019) malam WIB, Liverpool lebih banyak melakukan penguasaan bola. Situs resmi Liga Inggris mencatat bahwa tim asuhan Juergen Klopp itu menguasai bola lebih dari 60 persen.

Kendati demikian, barisan belakang MU bisa menahan Liverpool. Di sepanjang pertandingan cuma ada satu tembakan on target.

Sementara itu, MU melepaskan tiga tembakan on target dari tujuh kali percobaan.

Dengan tambahan satu angka ini, MU mengumpulkan 52 angka. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu menempati peringkat kelima klasemen, digeser Arsenal yang mengumpulkan 53.

Sementara itu, Liverpool bisa menggeser Manchester City dari posisi pertama klasemen Liga Inggris. Tim asuhan Juergen Klopp itu mengumpulkan 66 poin, unggul satu angka dari The Citizens.

Susunan Pemain:

Man United: De Gea, Young, Shaw, Lindelof, Smalling, McTominay, Pogba, Herrera (Pereira 21), Mata (Lingard 25) (Alexis Sanchez 42), Rashford, Lukaku

Liverpool: Alisson, Milner, van Dijk, Matip, Robertson, Fabinho, Henderson (Shaqiri 72), Wijnaldum, Firmino (Sturridge 31), Mane, Salah (Salah 79)

Exit mobile version