Site icon Beritaenam.com

Solksjaer: Lukaku dan Sanchez Jadi Starter Lawan Reading di Piala FA

Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku.

beritaenam.com – Manchester United serius mengejar juara di ajang Piala FA . Manajer Caretaker MU Ole Gunnar Solskjaer memastikan akan memainkan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku akan dimainkan sebagai starter guna menghadapi Reading di Piala FA.

MU akan menghadapi Reading di Old Trafford pada babak ketiga Piala FA, Sabtu (5/1/2019) malam WIB. Solskjaer yang telah meraih empat kemenangan beruntun dengan MU, memastikan bahwa dia akan tetap memainkan skuat terbaiknya dalam laga tersebut.

Ia pun memastikan bahwa Lukaku dan Sanchez akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi starter. Sementara Sergio Romero, Marouane Fellaini, Fred dan Diogo Dalot juga semua sudah bisa kembali memperkuat MU.

“Mereka akan mendapat kesempatan, beberapa dari mereka yang ingin bermain. Lukaku akan jadi starter, Sanchez juga. Itu penting bagi mereka karena mereka butuh lebih banyak waktu pertandingan,” kata Solskjaer seperti dikutip dari Bbc

Mantan striker MU ini juga menegaskan bahwa mereka akan serius mencoba memenangi Piala FA. “Kami disini untuk memenangkan trofi dan final Piala FA adalah final yang fantastis untuk dimainkan,” ujarnya.

“Jika kami akhirnya menang, itulah yang kami harapkan. Apa pun kompetisi yang Anda hadapi, Anda ingin menang. Ini kurang lebih seperti yang Anda harapkan di klub besar seperti ini,” tukas Solskjaer.

Exit mobile version