Site icon Beritaenam.com

Tanggapi Pernyataan Wasekjen Demokrat, Kivlan Zen: Setan Gundul Itu Adalah Andi Arief

Kivlan Zen.

beritaenam.com, Jakarta – Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zen menanggapi pernyataan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief soal adanya setan gundul yang menyesatkan di kubu capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Kivlan, setan gundul itu adalah Andi Arief sendiri.

“Ya yang setan gundul itu dia yang setan gundul, Andi Arief setan gundul, dia yang setan. Masa kita dibilang setan gundul,” kata Kivlan di depan Gedung Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (9/5/2019).

Sebelumnya, Andi Arief menyebut ada setan gundul di kubu Prabowo-Sandi. Setan gundul itu, disebut Andi, telah menjerumuskan Prabowo dengan informasi sesat bahwa paslon 02 memenangi Pilpres 2019 dengan meraih 62 persen suara.

“Dalam koalisi adil makmur ada Gerindra, Demokrat, PKS, PAN, Berkarya, dan rakyat. Dalam perjalanannya muncul elemen setan gundul yang tidak rasional, mendominasi dan cilakanya Pak Prabowo mensubordinasikan dirinya. Setan Gundul ini yang memasok kesesatan menang 62 persen,” tulis Andi di akun Twitternya, @AndiArief_, Senin (6/5/2019).

Bahkan Andi menyebut, Partai Demokrat akan angkat kaki dari Koalisi Adil Makmur yang mengusung paslon 02 di Pilpres 2019, jika Prabowo masih mendengar hasutan dari setan gundul itu.

“Partai Demokrat hanya ingin melanjutkan koalisi dengan Gerindra, PAN, PKS, Berkarya dan Rakyat. Jika Pak Prabowo lebih memilih mensubordinasikan koalisi dengan kelompok setan gundul, Partai Demokrat akan memilih jalan sendiri yg tidak hianati rakyat,” cuit Andi.

Exit mobile version