Site icon Beritaenam.com

TKN Jokowi-Ma’ruf akan Bergerak Januari untuk Raih suara di Jawa Barat

Deddy Mizwar.

Beritaenam.com, Jakarta – Timses Joko Widodo-Ma’ruf Amin sedang menyusun rencana kampanye di Jawa Barat. Diharapkan, pada Januari 2019, kampanye sudah efektif dilakukan di Bumi Pasundan.

“Kita lagi bahas ini tadi ya, salah satunya Jabar. Maksimal di awal Januari kita sudah bergerak secara intens,” kata juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN), Deddy Mizwar (Demiz), kepada wartawan di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (3/12/2018).

Tak hanya kampanye, timses Jokowi-Amin juga ingin bersilaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di sana. Timses juga akan membuat agenda kunjungan dan silaturahmi di Banten dan DKI Jakarta.

“Ya nanti kita kerja sama dengan TKD (tim kampanye daerah), ini lagi bahas timnya Ma’ruf Amin kan tim silahturahmi yang fokus nanti di Jabar seperti apa. Kita lagi atur jadwal supaya efektif,” ungkap mantan Wakil Gubernur Jabar ini, seperti dikutip dari detik.com

Demiz mengatakan timses juga sedang mengkaji dan memetakan daerah-daerah yang mesti dikunjungi pasangan nomor urut 01 ini. Jadi diharapkan kampanye yang dilakukan efektif meraup suara.

Selain kampanye, TKD akan melakukan sosialisasi soal hoax yang tersebar di Pilpres 2019. Namun Demiz mengatakan, jika ada pihak yang menyebarkan hoax, pihaknya akan menyerahkan hal itu kepada pihak berwenang.

“Ya itu urusan penegak hukum, kan ada UU ITE. Jadi nggak pandang bulu. Siapa pun kalau itu emang hoax dan ujaran kebencian ya harus ditindak,” tegasnya.

Exit mobile version