Site icon Beritaenam.com

TKN: Makin Hari Tambah Frustasi, Amien Rais Semakin Aktif Tebar Fitnah ke Pak Jokowi

Ace Hasan Syadzily.

beritaenam.com, Jakarta – Jubir Tim Kampanye Nasional (TKN) Ace Hasan Syadzily heran dengan manuver-manuver Amien Rais. Bagi Ace, Ketua Dewan Kehormatan PAN itu sudah frustasi.

“Amien Rais terlihat makin hari makin frustasi, dengan semakin aktif menebar fitnah ke Pak Jokowi. Mulai dengan menyebut Pak Jokowi didanai pengembang sampai dengan menuduh ada kongkalikong dalam penanganan kasus kebakaran hutan,” kata Ace kepada wartawan, Selasa (12/3/2019).

Ace mengatakan, sebagai Mantan Ketua Umum ormas Islam harusnya Amien Rais memberikan teladan dengan berbicara dengan data, bukan justru dipenuhi rasa benci kepada Jokowi. Karena, dia melanjutkan, bicara tanpa bukti atau data sama dengan melempar fitnah.

“Ini sudah sekian kali dilakukan Amien Rais. Kebencian Amien Rais pada Pak Jokowi seperti sudah berada di ubun-ubun. Sebagai sesama muslim, saya mengingatkan Pak Amien Rais untuk menjaga hati, menjaga ucapan,” ujar caleg Golkar dapil Jawa Barat II ini, seperti dikutip dari detik.com

Ace meminta semua pihak menjaga demokrasi di Indonesia agar tidak menjadi arena untuk melempar fitnah. Ace menyinggung fitnah yang dilakukan elite BPN lainnya, yaitu Ustaz Tengku Zulkarnain.

“Apa yang dilakukan kubu 02 dengan menyebar fitnah dari pintu ke pintu, dari masjid-masjid ternyata dimulai dengan elitenya yang tidak bisa menjaga hati dan ucapan. Seperti Tengku Zulkarnain dengan mudahnya meminta maaf padahal apa yang disemburkan lewat ceramahnya dipercaya para pendukungnya. Hal yang sama berlaku pada Amien Rais. Amien Rais 11-12 dengan Tengku Zulkarnain,” pungkasnya.

Exit mobile version