Site icon Beritaenam.com

Tottenham Kalah 1-2 di Markas Burnley

beriraenam.com – Meski kembali diperkuat Harry Kane, Tottenham Hotspur gagal meraih kemenangan saat melawat ke markas Burnley. Tottenham dipaksa menyerah dengan skor akhir 1-2.

Memainkan laga Liga Inggris di Turf Moor, Sabtu (23/2/2019) malam WIB, Kane comeback setelah sembuh dari cedera pergelangan kaki yang diderita pada Januari lalu.

Namun demikian, Tottenham justru tertinggal lebih dahulu setelah Chris Wood membuka keunggulan di awal babak kedua.

Kane kemudian menciptakan gol balasan Tottenham untuk menyamakan kedudukan. Akan tetapi, Ashley Barnes berhasil membuat gol kedua Burnley, sekaligus memastikan tiga poin bagi tuan rumah.

Kekalahan ini memukul Tottenham yang sedang bersaing dalam perebutan gelar juara. Dengan mengoleksi 60 poin hasil 27 pertandingan, Tottenham tetap tertinggal lima angka dari Liverpool dan Manchester City di dua posisi teratas. Sementara itu, Burnley naik ke posisi 13 dengan raihan 30 poin.

Susunan Pemain

BURNLEY: Headton, Bardsley, Mee, Tarkows, Taylor, Cork, Westwood, Hendrick (Brady 80′), Barnes, Wood, McNeil (Gudmundsson 81′)

TOTTENHAM HOTSPUR: Lloris, Vertonghen, Rose, Alderweireld, Aurier, Foyth (Lamela 76′), Sissoko, Eriksen, Winks (Llorente 62′), Son (Moura 89′), Kane

Exit mobile version