Site icon Beritaenam.com

Zumba Music Lab Hadir di Indonesia, Denada Tambunan Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador

Jakarta – Zumba Music adalah program latihan yang menggabungkan unsur tarian dengan musik. Sebagai bagian dari inovasinya, Zumba Music menghadirkan Zumba Music Lab di Indonesia, sebuah inisiatif untuk mendukung para pelaku seni, terutama musisi, dalam mempromosikan karya mereka.

“Musik adalah jantung dari Zumba. Berdasarkan hal ini, kami mengembangkan Zumba Music Lab, sebuah inisiatif yang diciptakan untuk menghadirkan musik terbaik ke komunitas kami sekaligus memberikan peluang bagi para pelaku seni untuk menampilkan karya musik mereka di ribuan kelas di seluruh dunia,” kata CEO Zumba, Alberto Perlman, mengutip Antara.

Alberto menambahkan bahwa Zumba Music Lab juga berfungsi sebagai wadah untuk memperluas jangkauan musisi ke audiens baru serta menawarkan peluang pengembangan karier yang menjanjikan.

Di Indonesia, penyanyi terkenal Denada Tambunan telah dipilih sebagai Brand Ambassador Zumba. Denada berkolaborasi dengan Zumba Music Lab dan telah merilis lagu berjudul “Denada” yang mengangkat kisah hidupnya.

“Senang sekali bisa berbagi energi positif dan cinta melalui musik dan tarian dengan banyak orang. Lagu hasil kolaborasi dengan Zumba Music Lab ini merupakan sebuah pencapaian penting bagi saya,” ujar Denada.

Melalui Zumba Music Lab, para seniman menerima bimbingan dan dukungan dari para profesional di industri, memastikan bahwa musik mereka selaras dengan ritme kelas Zumba. Selain itu, Zumba Music Lab menawarkan kesempatan bagi para musisi untuk berpartisipasi dalam acara eksklusif dan konser virtual, sehingga semakin memperluas jangkauan mereka dan menghubungkan mereka dengan penggemar kebugaran di seluruh dunia.

Acara-acara ini menyediakan platform unik bagi para seniman untuk tampil secara live, berbagi cerita, dan terlibat dengan komunitas yang dinamis dan suportif. Dalam memproduksi lagu, Zumba Music Lab bermitra dengan label-label ternama seperti Sony Latin, Warner, dan Universal serta artis-artis besar seperti Steve Aoki.

Dengan adanya Zumba Music Lab dan kolaborasi bersama Denada Tambunan, diharapkan semakin banyak orang yang terinspirasi untuk menjaga kesehatan dan kebugaran melalui musik dan tarian.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Exit mobile version