10 Cara Bikin Gairah Seksual Pasangan Cepat On

114
Ilustrasi

beritaenam.com – Gairah seks adalah hal yang luar biasa untuk pasangan suami istri di ranjang. Tetapi apa jadinya kalau pasangan Anda pergi dan tidak ingin melakukannya hanya karena gairah seks menurun?

Dilansir dari Femina, ada 10 cara meningkatkan gairah seksual pasangan dengan cepat. Berikut ulasannya:

1. Preview

Gunakan cara ini dengan baik. Berikan sedikit kode kepada pasangan anda seperti gunakan pakaian yang seksi atau yang dapat membuat gairah seks pasangan anda terbuka.

2. Berilah pujian

Pujilah pasangan anda dengan kata-kata romantis, Salah satu contohnya: “Aku suka kamu pada saat kita bercinta.” Atau “Aku tidak sabar menunggu untuk berada di bawah selimut bersamamu.”

3. Ciptakan adegan

Cara ini berfungsi karena dapat meningkatkan gairah pasangan anda. Atur adegan dengan baik seperti, “keluar dari kamar mandi dengan menggunakan handuk saja ,” seakan – akan dia akan berfikir kalau kita ingin berhubungan sex dengannya.

4. Ingatkan pengalaman masa lalu

Ingatkan dia bagaimana indahnya saat kalian bercinta dan betapa hebatnya itu. Kata-kata itu bisa berupa: “Aku ingin kau menciumku di leherku seperti yang terakhir kali.” Anda selalu dapat mempersonalisasikan kata-kata ini sesuai dengan pengalaman Anda terakhir kali.

5. Bermain peran

Anda dapat memasukkan permainan peran saat ingin berhubungan sex dengan pasangan. Beri tahu dia apa yang akan anda lakukan pada saat berhubungan sex dengannya, berikan gambaran apa yang pasangan sangat sukai pada saat berhubungan sex dengan anda, sehingga pasangan ingin kembali ke rumah dengan cepat.

6. Menggoda

Satu kalimat seksi sudah cukup untuk mengatur suasana hati dan membuat pasangan ingin bersama anda pada saat itu. “Aku bermimpi seksi tentangmu semalam” bisa membuatnya cepat bergairah.

Baca Juga: 4 Pantangan ke Wanita saat Berhubungan Seks, Bukannya Makin Hot Malah Jadi Petaka

7. Memanfaatkan emoji di ponsel anda

Ingatlah, emoji peach berarti bokong, emoji terong berarti penis, dan taco mewakili vagina. Tambahkan emoji genit ini ke percakapan anda dengannya dan segera dia akan bergairah untuk melakukan hubungan seks.

8. Membawa fantasi

Cobalah sesuatu yang menyenangkan namun penuh petualangan seperti di adegan porno. Pikirkan skenario Perawat-Dokter atau Anastasia dan Christian Grey (jika Anda menyukai BDSM) atau hal lain yang cocok untuk Anda berdua. Kirimi dia kode kata yang berbunyi: “Anastasia tidak sabar untuk bersikap kasar denganmu” atau “Poison Ivy menunggu Batman kembali ke gua.”

9. Kirim gambar nyaris bugil

Buka pakaian anda, tunggu dia di bawah selimut, tutupi tubuh Anda dengan selimut dan kirimkan tampilan yang dapat merangsang gairah sex pasangan anda. Atau berdirilah di cermin dan sembunyikan sebagian besar tubuh Anda dan berikan sedikit bocoran.

10. Beri tahu dia apa yang akan Anda lakukan padanya

Bangun antisipasi dengan memberi tahu pasangan Anda apa yang akan Anda lakukan padanya saat dia kembali. Teks itu bisa berbunyi: “Segera setelah kau kembali, aku akan berlutut untukmu”.