5 Gaya Bercinta Paling Asyik di Kamar Mandi

41
Ilustrasi.

beritaenam.com – Pernahkah Anda membayangkan melakukan adegan mesra yang ada di film bersama pasangan? Adegan mesra ini dapat berupa melakukan hubungan intim dengan pasangan saat sedang mandi alias melakukannya di kamar mandi. Tentunya akan sangat menggairahkan.

Anda dapat menikmati dingin atau hangan air saat sedang merasakan hangatnya tubuh pasangan. Pastinya pasangan pun akan terlihat berbeda karena sedang dalam keadaan basah. Hal tersebut merupakan pemanis dalam aksi Anda.

Selain itu, posisi yang dilakukan harus benar. Jangan sampai karena percintaan yang menggairahkan, keselamatan Anda dan pasangan menjadi tanggungannya.

Lalu, bagaimana posisi bercinta di kamar mandi yang benar? Berikut Okezone lansir dari Cosmopolitan pada Jumat (28/12/2018).

The Razor Edge

Sambil berdiri, angkat sedikit kaki wanita untuk memberi cela kepada pria untuk melakukan aksinya. Bersandarlah pada sesuatu dan jangan lupa untuk berpegangan pada sesuatu yang kokoh. Saat melakukan posisi ini, pastikan Anda dan pasangan memiliki pijakan yang kokoh dan tidak licin.

Water Work It

Tekanan air yang tinggi tidaklah bagus untuk alat vital pria yang sedang ereksi. Hal ini tentunya menjadi sesuatu yang tidak diinginkan oleh kedua pasangan. Pastikan air tersebut mengenai punggung agar alat vital pria dapat ereksi secara sempurna. Pastikan pula air tidak mengenai wajah sehingga Anda dapat bernafas dengan benar. Anda bisa melakukannya di dalam bathtub misalnya.

The Seatless Bike

Tidak terlalu suka dengan seks berdiri? Duduk adalah jawabannya. Carilah sesuatu yang dapat dijadikan penyanggah tubuh Anda atau pasangan. Duduklah pada benda tersebut. Pastikan Anda atau pasangan memiliki paha yang kuat untuk menopang tubuh lawan main.

Wet and Wild

Akan sangat menggairahkan jika terdapat bak mandi di kamar mandi Anda. Gunakanlah bak mandi tersebut sebagai pengganti tempat tidur. Minta pasangan berbaring di bak mandi dan lakukanlah aksi bercinta Anda. Jika Anda berada di atas, baik pria maupun wanita, berpeganganlah lebut pada pundah lawan main atau pinggir bak mandi.

The Bent-Over Bather

Jika Anda wanita, bungkukkanlah badan pada dinding atau sesuatu yang kokoh untuk di pegang. Lalu, pria dapat beraksi dengan memegang pinggang wanita dari belakang. Dalam posisi ini, pastikanlah kaki Anda dan pasangan sama-sama kuat.