9 Posisi Bercinta Seru Terinspirasi Game of Thrones

214
Ilustrasi.

beritaenam.com – Winter is coming! Seluruh dunia menanti datangnya season terbaru dari serial Game of Thrones. Acara yang bertabur karakter-karakter menarik dan beberapa adegan ‘panas’ tentu bisa menjadi salah satu pedoman tersendiri untuk menghiasi aktivitas seksualmu malam ini bersama pasangan.

Dirangkum dari Cosmopolitan, berikut beberapa posisi bercinta seru ala Game of Thrones yang bisa kamu lakukan bersama pasangan sembari menyambutnya tayangan terbarunya:

1. King’s Landing
Posisi ini mengharuskan pria dalam posisi duduk, di sofa ataupun di ranjang, lalu wanita duduk di atasnya berhadap-hadapan. Duduklah bagaikan duduk di singgasana kerajaan, dan sang wanita bisa mencengkeram bagian belakang ranjang (headboard) atau sofa yang bagaikan dinding kastilmu.

2. The Valar Dohaeris
Sang wanita bisa rileks di atas ranjang, seakan memang pewaris takhta kerajaan. Biarkan pasangan melayanimu dengan royal treatment di bagian ‘bawah’, dengan apapun yang menjadi favoritmu: tangan, jemari, mulut, sex toys, atau semuanya! All Men Must Serve.

3. The Littlefinger
Tak ada yang salah membiarkan pasanganmu memberi stimulasi tambahan dengan memainkan jarinya, terutama jari kelingking, ke daerah pantat. Boleh saat doggy style atau posisi lainnya.

4. Theon’s Great Joy
Tak memerlukan penetrasi, posisi ini cukup dilakukan dengan keduanya berbaring menyamping berhadapan atau bersilangan dan kaki terkait satu sama lain hingga Mr P dan Miss V bertemu tatap. Saling menggeseklah satu sama lain hingga kalian ‘basah’ seperti habis berenang di Narrow Sea.

5. Bend the Knee
Posisi ini merupakan posisi untuk oral seks. Sang wanita yang ingin dilayani, angkatlah satu kaki dan tekuk lutut di atas pasanganmu. Biarkan sang pria melayanimu dengan maksimal untuk Miss V.

6. Mother of Dragons
‘Ikat’ sang pria saat mereka tidur di ranjang. Whoa, bukannya mau sadis atau pakai kekerasan nih, tapi posisi ini adalah posisi gila dari cowgirl. Naiklah ke atas sang pria, taruhlah bantal atau tumpukan selimut di bawah pantatnya. Kamu bisa membayangkan dirimu bagaikan ratu Naga yang sedang menaiki naganya, dan teriakkan ‘dracarys’ saat kamu mendekati orgasme.

7. Dornish Three-Way
Posisi ini bisa dilakukan dengan tiga orang, namun tidak disarankan melakukannya. Kamu bisa menggantikan ‘orang ketiga’ dengan sextoy atau vibrator. Si wanita bisa tidur di ranjang, dengan kaki menjuntai di ujung kasur. Pria bisa membawa masuk Mr P dengan mengangkat kaki, sembari juga memasukkan atau menaruh vibrator di Miss V.

8. The Hound
Doggy style akan selalu jadi favorit para pasangan. Sang pria bisa mendorong dengan lebih kuat dan dalam, seperti cara orang-orang Westeros. Lalu matikan lampu, nyalakan beberapa lilin. Namun hati-hati, karena si pria bukan The Hound dan tak bisa tahan api, jangan lupa untuk memadamkan lilin atau menaruhnya dengan benar.

9. The Iron Throne
Pria duduk di kursi atau sofa bagaikan raja yang bertakhta. Kini giliran wanita yang melayani, duduklah membelakangi pria bagaikan sang ratu, pastikan kaki tetap berada di lantai untuk mengontrol kedalaman dan kecepatan saat ‘mengajak’ Mr P berkelana di ‘gua’.