Aku Rela Tri Suaka Jadi Trending Youtube, Begini Kata TAPro

90

Beritaenam.com, Jakarta – Sepekan vidio single Aku Rela yang dinyanyikan Tri Suaka diupload di chanel Youtube TAPro Label & Publishing mendapat reaksi luar biasa. Vidio ini menduduki peringkat ke 7 tranding musik youtube.

“Terimakasih saya ucap buat teman-teman semua, berkat kalian semua akhirnya video Aku Rela dari Tri Suka masuk tranding #7 di Youtube setelah kemarin diupload, terimakasih dan salam musik Indonesia,” demikian tulis manajemen label musik TAPro yang diterima redaksi melalui pesan WhatsApp, Selasa (5/11/2019).

Dari penelusuran beritaenam.com, video lagu Aku Rela oleh label musik TAPro pernah diupload pertama kali dalam versi vidio lirik official pada tanggal 14 Agustus 2019, dan hingga saat ini telah ditonton sebanyak 3,5 juta penonton. Berikutnya pada tanggal 31 Oktober 2019 chanel Youtube TAPro kembali mengupload vidio Aku Rela Tri Suaka versi full video official. Hingga saat ini vidio tersebut telah ditonton sebanyak 1,4 juta penonton dan masuk #6 tranding musik Youtube.

Sebelumnya, CEO label musik TAPro, Tole Sutrisno mengunggah status di akun facebook pribadinya yang menyampaikan rasa happynya terhadap tayang perdana vidio Aku Rela – Tri Suaka, dengan tambahan beberapa hastag. “Akhirnya keluar juga yang ditunggu…” #akurela #trisuaka #tapro #tapromusik&pupublshing

Tak heran jika single Aku Rela genre pop yang dinyanyikan Tri Suaka menorehkan prestasi dan perkembangan hingga masuk tranding musik youtube. Selain, musik dan lirik Aku Rela yang easy listening, sosok Tri Suaka pun menjadi power tersendiri karena saat ini ia tetap idola bagi penggemar musik Indonesia dan penonton youtube. (etw)