https://bentrap.com/

Antrean Panjang Terjadi di Gerbang Tol Cikampek Utama di H-4 Lebaran

  • Bagikan
Antrean panjang kendaraan terjadi di Gerbang Tol Cikampek Utama, Purwakarta, Jawa Barat pada H-4 Lebaran, Sabtu (1/6/2019).

Purwakarta – Antrean panjang kendaraan terjadi di Gerbang Tol Cikampek Utama Km 70 Purwakarta, Jawa Barat, memasuki H-4 Lebaran 2019, Sabtu (1/6/2019) malam.

Ribuan kendaraan pemudik baik bus maupun mobil pribadi memadati seluruh badan jalan. Antrean kendaraan diperparah dengan ditutupnya sistem one way.

Tak hanya di GT Tol Cikampek Utama, antrean panjang juga terpantau di sejumlah titik menuju rest area. Seperti yang terpantau di titik menuju rest area kilometer 57 wilayah Kabupaten Karawang.

Antrean kendaraan pemudik yang akan masuk rest area mengganggu arus lalu lintas, karena “ekor” antrean kendaraan itu sampai ke Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

“Ya, ini sudah hampir 20 menit antre masuk ke rest area,” kata Didi, seorang pemudik yang mengantre masuk ke rest area kilometer 57 jalan tol Jakarta-Cikampek.

Dia mengaku dari Tangerang dan akan mudik ke Pemalang. Arus lalu lintas jalan Tol Jakarta-Cikampek sejak di wilayah Jakarta cenderung ramai lancar. Kepadatan hanya terjadi di wilayah Bekasi, yakni di titik menjelang rest area.

Pemudik lainnya, Ahmad mengaku terjebak kamecatan panjang di Cikarang. “Lumayan tadi macetnya di Cikarang,” ujar pemudik asal Brebes ini, seperti dikutip dari inews.id

Corporate Communication Department Head PT Jasa Marga Irra Susiyanti menyatakan pihak Jasa Marga bersama pihak kepolisian telah melakukan pengaturan di rest area.

“Kami bersama kepolisian melakukan buka-tutup rest area yang berpotensi menimbulkan kepadatan. Kami mengimbau para pemudik tidak memaksakan kehendak untuk beristirahat dengan cara berhenti di bahu jalan,” katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »