beritaenam.com, Jakarta - Andre Taulany kembali menjadi perbincangan masyarakat luas. Kali ini dirinya diduga menghina ulama lantaran ucapannya di acara yang dibawakannya beberapa waktu lalu. Andre memberikan penjelasannya mengenai hal tersebut. "Demi Allah saya tidak ada niat untuk menghina siapapun. Tidak ada perkataan apapun yang menghina ustaz dan saya tidak...
beritaenam.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Trio Macan kembali menunjukan komitmennya dalam bermusik. Trio Macan di bawah naungan perusahaan rekaman ProAktif Musik merilis single religi berjudul yang diciptakan oleh Alimudin dan diaransemen oleh Wandra Restusian. Isra Ruddin, Managing Director ProAktif Musik menuturkan, "Tanpa meninggalkan identitasnya sebagai pemusik...
beritaenam.com, Jakarta - Sebenarnya film Arwah Noni Belanda film pertama Sarah Wijayanto di film horor. Tapi lantaran penayangan film Noni terlambat karena berbagai alasan, maka film ini terkesan film terakhir. "film Noni Belanda, sebenarnya film pertama. Tapi karena terlambat dalam penayangannya kesannya ini film terakhir," ujar Sarah Wijayanto saat bincang...
beritaenam.com, Jakarta - Sebagai politikus newcomer, Dina Lorenza mengaku deg-degan menunggu rekapitulasi KPU, apakah dirinya akan menjadi anggota dewan apa nggak. "Ya nih, deg deg gan banget. Maklum, sebagai orang baru di dunia politik tentu nervous lah" cetus Dina saat peluncuran program Ramadan Penuh Cinta SCTV di kantor SCTV Senayan...
beritaenam.com, Jakarta - Pandji Pragiwaksono buka-bukaan memilih Joko Widodo (Jokowi) sebagai Capres 2019 ketimbang Prabowo Subianto. Sang komika membeberkan empat alasan mengapa mencoblos Capres nomor 01 tersebut. Salah satu alasannya yakni soal gaya kepemimpinan atau karakter dari calon pemimpin Republik Indonesia. Pandji mengaku tak pernah suka dengan orang yang memiliki...
beritaenam.com, Jakarta - Menyadari pasar musik digital dikuasai musisi milenial, maka musisi gaek pun mesti mengikuti arus, kalau tidak mau tergerus jaman. Untuk itu, Ahmad Albar dan Ian Antono bergegas menggandeng penyanyi muda yang lagi in di industry musik Tanah Air, Kemal Pahlevi. "Kita sebetulnya sudah membuat lagu yang sudah...
beritaenam.com, Jakarta - Dhea Annisa atau yang popular dengan nama Dhea Imut sekarang lebih banyak main film Horor ketimbang nyanyi. Lo? "Rejeki dari mana aja, yang penting halal, apalagi industri musik juga lagi gak jelas." Ujar Dhea saat ditemui usai peluncuran film horor terbarunya yang bertajuk #Malam Jumat The Movie...
beritaenam.com, Jakarta - Sophia Latjuba mendapat kesempatan untuk berfoto bersama istri Presiden Republik Indonesia, Iriana Joko Widodo. Foto tersebut pun ia unggah pada laman instagram pribadinya. Berkat unggahan ini, Sophia dibanjiri pujian. Ia bersama Ibu Negara disebut bukan hanya sama-sama cantik, namun juga dinilai memiliki pribadi yang sederhana dan pintar. "Sama-sama...
beritaenam.com, Jakarta - Anji blak-blakan tentang pilihannya di Pilpres 2019. Sempat memilih Prabowo saat Pilpres 2014, kini musisi itu menyatakan dukungan kepada Joko Widodo (Jokowi). Di Pilpres 2014, Anji memilih Prabowo karena melihat ketegasannya. Saat itu Anji sempat dilanda kegalauan antara memilih Jokowi yang merakyat atau Prabowo yang dinilainya tegas "Di...
beritaenam.com, Jakarta - Panggung hiburan Indonesia kembali kehilangan sosok musisi legenda. Musisi keroncong Mus Mulyadi meninggal dunia pada Kamis, 11 April 2019. Kabar ini dibagikan Erick Haryadi, putra kedua Mus Mulyadi dari pernikahannya dengan Helen Sparingga. "Selamat jalan papa. Papa udah enggak sakit lagi. Maafin aku yang belum bisa membahagiakan...