https://bentrap.com/

Nikita Mirzani Akan Kerahkan 1000 Jin

  • Bagikan

Nikita Mirzani juga didukung oleh Rocky Gerung: “Dia adalah ketua Dewan Perwakilan Netizen!”

Sosok Puan Maharani sebagai ketua DPR-RI saat ini sedang menjadi sorotan banyak pihak.Ia menuai perhatian khalayak setelah DPR-RI dan pemerintah mengesahkan UU Cipta Kerja yang kontroversial dan ditolak banyak kalangan.

Sosok Puan Maharani, yang tak lain adalah anak dari mantan presiden Megawati Soekarnoputri ini juga dikritik karena tindakannya yang diduga sengaja mematikan mikrofon salah satu anggota fraksi Partai Demokrat yang sedang menyampaikan pendapat.

Tindakan Puan Maharani sebagai ketua DPR-RI ini ditanggapi sinis oleh banyak pihak, termasuk Nikita Mirzani.

Ia menyindir sang ketua DPR-RI terkait tindakan mematikan mikrofon tersebut hingga berbuah ancaman somasi dari para pengacara Puan.

Seakan tak takut, Nikita pun balik menantang tim pengacara Puan. Ia mengaku akan mengerahkan pasukan jin.

Nikita menantang

Nikita Mirzani dan Puan Maharani

Nikita Mirzani | www.instagram.com

Peringatan keras dari pendukung Puan Maharani tersebut tampaknya tak membuat Nikita Mirzani takut atau gentar. Ia justru menantang balik pernyataan dari GPMN yang akan melayangkan somasi untuknya.

 

“Are You Ready? Terlalu banyak bacot. Sudah 1×24 jam nih,” tulis Nikita Mirzan dalam salah satu unggahannya.

“Siapa yang suruh suruh gue minta maaf?!!!? Siapa ? Ha ?! Emang bacot gue ngomong apa. Berarti udah tau dong ya kekuatan gue itu kayak gimana kalau gue harus terus terang sama 100 orang. Jangankan 100 orang, lebih dari itu gue berani. Sini kalau berani lawan gue satu-satu,” kata Nikita Mirzani dalam video yang diunggahnya.

 

Akan kerahkan 1000 jin

Nikita Mirzani dan Puan Maharani

Nikita Mirzani | www.instagram.com

Lewat unggahan di akun Instagramnya, ibu tiga anak ini bahkan berkelakar akan mengerahkan 1000 jin untuk melawan mereka. Ia lantas memperlihatkan gambar makhluk yang ia sebut sebagai jin iprit dalam video yang ia unggah di akun Instagramnya.

 

“Tuh lo lihat, gue udah punya jin iprit, ini baru satu, belum seribu ya. Kalau sampai seribu seribunya gue turunin buat ngelawan lo pada ya, pada beruntusan biji lo tau enggak!!!,” lanjut Nikita Mirzani.

 

Didukung oleh Rocky Gerung

Nikita Mirzani dan Puan Maharani

Rocky Gerung dan Nikita Mirzani | portalbandungtimur.pikiran-rakyat.com

Keberanian Nikita Mirzani menyampaikan kritik dan sindiran pada Puan Maharani ternyata mendapat dukungan dari Rocky Gerung. Lewat kanal Youtubenya, Rocky menyebut bahwa Nikita adalah netizen yang bermutu karena rasa ingin tahu terkait pembahasan di dalam parlemen.

 

“Sebetulnya, Nikita Mirzani menegur untuk mengingatkan bahwa parlemen adalah tempat untuk bicara. Nikita Mirzani betul-betul netizen yang bermutu, karena dia ingin tahu isi pembicaraan di dalam parlemen,” kata Rocky Gerung.

 

Lebih lanjut, Rocky Gerung menyebut Nikita Mirzani sebagai ketua Dewan Perwakilan Netizen. Ia menyebut demikian karena menganggap pikiran dan suara netizen telah terwakilkan oleh Nikita Mirzani.

 

Netizen sudah memilih sendiri ketua DPR-nya, yakni Nikita Mirzani. Jadi Nikita Mirzani dia adalah ketua DPN Dewan Perwakilan Netizen. Karena pikiran dan suara netizen, diwakili oleh Nikita. Jadi ada 2 ketua DPR, DPR di Senayan dan ketua DPR dari netizen, DPR versus Dewan Perwakilan Netizen,” pungkas Rocky Gerung.

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »