https://bentrap.com/

Hari Tanpa Bra Versi Nikita Mirzani dan Dinar Candy

  • Bagikan

Dinar Candy dan Nikita Mirzani memperingati hari tanpa bra atau No Bra Day yang jatuh pada Selasa (13/10/2020).

Hal itu diketahui dari unggahan instagramnya yang memperlihatkan kedua artis seksi ini sedang bertelanjang dada membelakangi kamera, di mana latar tempat mereka melakukan aksi tersebut adalah kamar mandi.

Aksi yang dilakukan oleh keduanya memang bukan tanpa alasan. Sebab, sejak tahun 2011 lalu, tanggal 13 Oktober selalu diperingati sebagai hari tanpa bra sedunia.

Tujuan dari peringatan ini adalah mengajak kaum perempuan melakukan antisipasi terhadap adanya ancaman kanker.

Rupanya Nikita Mirzani dan Dinar Candy ingin mengajak para warganet untuk ikut mengurangi risiko terkena kanker payudara.

Kedua artis cantik ini memang terkenal memiliki banyak aksi yang mengundang kontroversi. Sebagaimana foto yang diunggah di akun instagram keduanya untuk memperingati No Bra Day pada Selasa lalu.

 

“Selamat Haru Tanpa Bra Sedunia dan jangan lupa untuk mencegah dan mengurangi risiko kanker payudara. Happy International NO BRA 13 october,” caption Nikita dalam unggahan foto tersebut.

 

Dengan berani keduanya duduk membelakangi kamera sambil memegang shower yang membasahi tubuh.

Ditantang warganet

Nikita Mirzani dan Dinar Candy

Nikita Mirzani dan Dinar Candy | www.instagram.com

Selain mengajak warganet untuk memperingati hari tanpa bra sedunia, ternyata kedua artis yang memiliki tubuh bagus ini sebelumnya ditantang oleh warganet.

 

“Waduh banyak yang tag 13 Oktober no bra day @nikitamirzanimawardi_17. Gimana nyai?” tulis Dinar Candy di instagram storynya pada Selasa (13/10), sebagaimana dikutip dari IntipSeleb.

 

“Bentar tak pikir dulu yah,” jawab Nikita menanggapi unggahan Dinar.

 

Hingga akhirnya keduanya menguggah foto bersama dengan telanjang dada tersebut. Di dalam foto, keduanya nampak memakai bandana supaya rambut masing-masing tak terlalu basah ketika terkena air.

Jadi sorotan warganet

Nikita Mirzani dan Dinar Candy

Nikita Mirzani dan Dinar Candy | www.instagram.com

Sebagaimana postingan foto keduanya yang selalu ramai warganet, demikian juga dengan foto berpose hot ini. Hingga saat artikel ini ditulis, foto yang diunggah di akun instagram Nikita Mirzani itu sudah disukai oleh lebih dari 300 ribu pengunjung. Warganet juga ramai-ramai menuliskan komentar mereka.

“Wahh ini 2 wanita terseksi Indonesia,”tulis salah satu warganet.

“Hadap kesini dong nyai,” timpal warganet lainnya.

“Artis kesayangan aku fto bareng,” balas warganet lain yang tak mau ketinggalan.

“Seandainya bisa jadi kang fotonya nyai hati ku seneng dan gembira sepanjang masa,” tulis warganet yang menyertakan emoticon berbentuk hati.

 

Nikita Mirzani dan Dinar Candy

Nikita Mirzani dan Dinar Candy | www.instagram.com

Kehebohan yang dibuat Dinar dan Nikita bukan pertama kalinya terjadi. Pada 28 September lalu, keduanya juga sempat mengunggah foto seksi yang membusungkan badan ketika berpakaian minim, sehingga memperlihatkan bentuk payudara.

Selain itu, masih di hari yang sama, melalui instagram @dinar_candy tersebut keduanya berpose seksi membelakangi kamera.

Warganet juga banyak yang menyukai dan berkomentar terkait foto tersebut. Rata-rata mengungkapkan kekaguman mereka pada tubuh seksi yang dimiliki oleh keduanya.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »