https://bentrap.com/

Dynamite BTS Cetak 500 Jutaan Views

  • Bagikan

 

BTS

BTS | www.soompi.com

Dikutip dari Soompi, pada Senin (2/11) dini hari waktu Korea Selatan, video musik Dynamite telah ditonton sebanyak 550 juta kali di Youtube.

Single yang dirilis pada 21 Agustus 2020 ini hanya memerlukan waktu 2 bulan, 11 hari, dan 12 jam untuk memecahkan rekor sebelumnya.

Dynamite kini menjadi video musik grup K-Pop tercepat yang mencapai 550 juta views, mengalahkan How You Like That milik girlgroup asuhan YG Entertainment, Blackpink yang memegang rekor sebelumnya pada Juni lalu.

Dynamite menjadi lagu ke-9 BTS yang berhasil meraih 550 juta penonton Youtube setelah DNA, Fire, Fake Love, Mic Drop (Steve Aoki Remix), Boy With Luv, Idol, Dope, dan Blood Sweat & Tears.

BTS

BTS | www.cheatsheet.com

Sebelumnya, BTS juga mencetak rekor dengan lagu terbaru mereka yang dinyanyikan dalam bahasa Inggris ini.

BTS mengumpulkan 101,1 juta penayangan dalam 24 jam sejak dirilis. Raihan BTS ini memecahkan rekor sebelumnya yang dibuat oleh BLACKPINK dengan single How You Like That dengan 86,3 juta penayangan.

Berikutnya pada 5 September lalu, Dynamite menembus 300 juta tayangan hanya dalam waktu 15 hari, 3 jam dan 50 menit. Ini menjadikan BTS sebagai grup musik Korea Selatan yang paling cepat mencapai 300 juta penayangan video di Youtube.

BTS sebelumnya juga berada di puncak Billboard Hot 100 dua pekan berturut-turut. Peringkat tersebut dicapai pada pekan pertama dan kedua September. Pada pekan pertama Oktober mereka juga naik lagi ke puncak Billboard Hot 100 menggeser Cardi B.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »