Site icon Beritaenam.com

Enam Pemain MU Siap Dijual Solksjaer

Juan Mata, Marcos Rojo dan Ander Herrera.

beritaenam.com – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan akan melakukan perombakan pemain diskuatnya musim depan. Enam pemain dilaporkan siap dijual pelatih asal Norwegia tersebut pada musim panas nanti.

Satu pemain yang sudah dipastikan akan hengkang dari Old Trafford adalah bek senior Valencia. Bek asal Ecuador tersebut tidak mendapat perpanjangan kontra oleh manajemen Setan Merah.

Selain Valencia, Solskjaer juga akan membiarkan Marcus Rojo dan Matteo Darmian untuk hengkang dari United. Bek lainnya yang akan dibiarkan pergi alias dijual adalah Eric Baily.

Tidak sampai di situ, dua pemain yang berposisi sebagai gelandang yaitu Juan Mata dan Ander Herrera kemungkinan akan hengkang dari Manchester United. Keduanya hingga saat ini belum mendapatkan kejelasan prihal kontrak baru dari pihak manajemen.

Satu nama lagi yang akan dilepas adalah Alexis Sanchez. Mantan pemain Arsenal itu gagal menunjukkan performa apik sejak dibeli dari Meriam London. Gaji Sanchez yang sangat besar juga ditengarai menjadi masalah.

Untuk memperkuat skuat musim depan, Manchester United sudah dikaitkan dengan beberapa pemain top dunia. Salah satunya adalah bek Tottenham, Toby Alderweireld.

Selain itu ada winger muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Pemain asal Inggris itu dinilai cocok untuk memperkuat Setan Merah musim depan.

Saat ini United tengah berjuang untuk finis di posisi empat besar Liga Primer Inggris. Hingga pekan ke-32 mereka masih terlibat persaingan ketat dengan Arsenal, Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Exit mobile version