Influencer Jepang Ini Mengubah Barang Sehari-hari Menjadi Barang Bermerek

oleh

[ad_1]

Mode media sosial pemberi pengaruh sangat banyak, banyak dari mereka dengan feed dengan segala sesuatu yang didesain oleh desainer. Tetapi pencipta dari Jepang ini mengubah stereotip ini dengan barang-barang monogram yang tidak pernah Anda duga.
Influencer asal Jepang, Daisuke, menemukan keindahan dalam kesehariannya dan mengisi akun Instagram-nya merek mewah versi item dasar.
Bayangkan: kotak bawa pulang Hermès, tempat teh susu Dior. Dia telah membuatnya selama sekitar tiga tahun dan sekarang memiliki lebih dari 50.000 pengikut.
“Banyak produk merek mewah yang rusak di Jepang. Saya selalu menyukai vintage dan bertanya-tanya apakah saya bisa menggunakan kembali sesuatu yang vintage, ”ujarnya pada VICE.
Dia bilang dia mengambil inspirasi dari kehidupan sehari-hari.
Salah satu pos terbarunya adalah pembawa kopi Louis Vuitton yang telah mengumpulkan 18.863 suka pada saat menulis. Banyak pemberi komentar tidak bisa melupakan item yang dibuat khusus dan mengatakan mereka “membutuhkan” salah satu dari mereka sendiri.
“Aku berjalan dengan ini sebentar, tapi tutupnya tidak terbuka,” Daisuke menjawab seorang pemberi komentar yang bertanya-tanya apakah pembawa itu berfungsi.
Daisuke yang juga seorang barista mengatakan bahwa kecintaannya pada kopi inilah yang mendorongnya untuk menjadi carrier.
Potongannya semakin liar, dari tas jaring apel Prada hingga Dior Saddle Bag yang terbuat dari masker wajah.
Influencer mengatakan bahwa dia biasanya membuat smoothie dengan apel dan menyimpan banyak kemasannya di rumah, jadi dia ingin membuat sesuatu dari tempat sampah.
“Saya merasa membuang jaring pembungkus apel itu sia-sia, jadi saya buatkan tas,” ujarnya.
Sebagai pencinta makanan China, Daisuke menjadikan kotak mie Hermès sebagai referensi kemasan takeaway di Amerika Serikat.

“Saya ingin mereproduksi kotak itu sebagai tas karena terlihat seperti seni.”

Dia mengatakan setiap kreasi dapat memakan waktu hingga beberapa jam untuk dibuat, tergantung pada desainnya.
Favoritnya saat ini adalah sepatu bot koboi yang dibuat dengan paket bahan pokok Korea Selatan Shin Ramyun.
“Karena sepatu bot barat telah menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir, saya ingin memadukannya,” kata Daisuke, yang sering bepergian ke Korea Selatan, menjelaskan bahwa semua barang yang digunakan untuk membuat sepatu tersebut didaur ulang.
Dia tidak berencana untuk menjual ciptaannya saat ini, tetapi senang dengan tanggapan positif secara online. Untuk saat ini, dia hanya ingin membuat lebih banyak hal keren, terutama yang terinspirasi oleh budaya di seluruh dunia.
Sampul: Kolase: VICE / Gambar: Daisuke

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *