https://bentrap.com/

Ingin Rombak Skuat, Emery Buang Sejumlah Bintang Arsenal

  • Bagikan

beritaenam.com – Unai Emery kabarnya akan membuang sejumlah pemain bintang Arsenal musim depan. Pelatih The Gunners itu ingin merombak skuatnya setelah menelan kekalahan di Liga Europa.

Arsenal dibantai Chelsea 1-4 pada final Liga Europa, Kamis 30 Mei. Hasil yang secara langsung berdampak gagalnya Arsenal tampil di Liga Champions musim depan.

Laporan The Mirror, pemain macam Mesut Oezil, Shkodran Mustafi, hingga Henrikh Mkhitaryan masuk daftar jual Emery. Pelatih 47 tahun itu menilai ketiga pemain itu kurang membawa dampak signifikan di tim.

Selain itu, ketiga pemain tersebut dianggap bisa menambah anggaran belanja Arsenal. Pasalnya, tim London Selatan saat ini hanya memiliki dana sekitar 40 juta poundsterling untuk berbelanja musim panas ini.

Eks pelatih Sevilla itu juga sudah memiliki daftar belanja pemain yang akan didatangkannya ke Arsenal. Ia dikabarkan ingin mendatangkan Mario Goetze dari Borussia Dortmund.

Selain Goetze, Emery juga menginginkan pemain lain di sektor gelandang. Pilihan tersebut jatuh kepada pemain muda Bournemouth, Ryan Fraser, yang belakangan terus dikaitkan dengan Arsenal.

Arsenal sendiri finis di posisi kelima klasemen Liga Primer Inggris yang membuat mereka gagal masuk Liga Champions. Namun The Gunners telah mengamankan tiket Liga Europa musim depan bersama Manchester United.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »