Site icon Beritaenam.com

Inilah "Tindakan Luar Biasa" USPS Berencana Untuk Mendapatkan Surat Suara Anda

[ad_1]

Memperbarui: Setelah publikasi, hakim federal mengeluarkan perintah resmi yang memberikan efek hukum perintah yang diusulkan.

USPS mengatakan akan memberi kewenangan “tindakan luar biasa” untuk mengirimkan surat suara sesuai tenggat waktu negara bagian masing-masing hingga dan melalui Hari Pemilihan, termasuk memeriksa setiap kotak surat tempat tinggal untuk surat suara dan memasukkan surat suara ke Surat Kilat daripada surat Kelas Utama biasa.

Tetapi untuk menjaga agar USPS tetap jujur, penggugat di salah satu dari banyak tuntutan hukum terhadap USPS terkait surat pemilu telah mengajukan perintah pengadilan yang, jika diterapkan, akan meminta USPS untuk menerapkan tindakan ini di 22 distrik dengan pengiriman surat pemilihan tepat waktu. menilai kurang dari 90 persen daripada hanya mengatakan akan melakukannya. Ada 67 distrik USPS di seluruh negeri.

Secara khusus, perintah yang diusulkan akan meminta USPS untuk menerapkan tindakan luar biasa, sebagaimana dirinci dalam memo 20 Oktober, yang berkaitan dengan pengiriman surat suara daripada, katakanlah, kebijakan baru untuk juru tulis jendela. . Mereka termasuk:

  • Memiliki operator surat “secara fisik pergi ke semua tempat pengiriman tempat tinggal dan bisnis terbuka” pada tanggal 31 Oktober untuk memeriksa surat keluar apa pun, terutama surat suara
  • Melewati proses penyortiran surat biasa — di mana surat dikirim ke fasilitas penyortiran dan dimasukkan melalui cap pos dan mesin penyortir — dengan memberi cap pos surat suara di dalam kantor pos itu sendiri dan kemudian dikirim ke kantor pemilihan lokal pada hari berikutnya (atau lebih cepat jika perlu)
  • Menetapkan proses “hub-and-spoke” untuk menyampaikan surat suara dalam sistem kantor pos setempat pada Senin, 2 November dan Selasa, 3 November. Berdasarkan pengaturan ini, setiap kantor pos akan mengidentifikasi pengemudi dan kendaraan untuk membawa semua surat suara yang dikumpulkan ke kantor pos yang ditunjuk yang melayani kantor pemilihan lokal, yang kemudian akan menjalankan pengiriman yang ditunjuk. Pada Hari Pemilihan, operator “akan menarik surat suara dari surat pengambilan dan menyerahkannya kepada pengawas mereka. Pengawas akan bertukar surat suara di sekitar kota, dan setelah penukaran, pengawas yang ditunjuk akan mengirimkannya ke BOE [Board of Elections]. “
  • Mulai hari ini, pekerja pos diberi wewenang untuk menggunakan Surat Kilat untuk “menghubungkan surat suara lengkap yang dikembalikan oleh pemilih yang dimasukkan mendekati atau pada Hari Pemilu ke tujuan yang mereka tuju.”

Ketika ditanya tentang perintah pengadilan yang diusulkan, juru bicara USPS David Partenheimer berkata, “Kami menjalankan kewajiban hukum kami dengan sangat serius dan mematuhi [sic] dengan semua perintah pengadilan. Layanan Pos terus menerapkan langkah-langkah luar biasa di seluruh negeri untuk memajukan dan mempercepat pengiriman surat suara nasional. “

Apakah Anda bekerja untuk USPS? Apakah Anda mengetahui sesuatu tentang “tindakan luar biasa” ini dan apakah tindakan tersebut telah diterapkan di wilayah Anda? Saya ingin sekali mendengar dari Anda. Kirimi saya email di aaron.gordon@vice.com.

Perintah pengadilan yang diusulkan ini adalah produk dari perintah pengadilan sebelumnya yang mengharuskan USPS melaporkan sejumlah statistik kinerja pengiriman harian termasuk yang khusus untuk surat pemilu.

Tapi USPS memperingatkan pengadilan bahwa statistik tersebut cacat. Tidak semua surat suara memiliki kode batang yang diperlukan untuk dilacak, kata USPS. Dan data harian tidak menyertakan mil pertama atau terakhir perjalanan pemungutan suara (ini berarti statistik yang dilaporkan, jika ada, melaporkan tarif tepat waktu yang lebih tinggi daripada kenyataannya). Selain itu, tindakan “perubahan haluan lokal” yang termasuk dalam tindakan luar biasa pada dasarnya akan melewati sistem pelacakan surat suara dan oleh karena itu tidak dicatat dalam statistik meskipun sistem ini memberikan suara lebih cepat.

Bolak-balik langkah-langkah luar biasa dengan baik menangkap seluruh kontroversi atas layanan USPS sejak Jenderal Postmaster Louis DeJoy mengambil alih, di mana USPS mengatakan mereka tidak melakukan apa pun untuk menunda layanan tetapi mereka juga memperbaikinya sehingga tidak ada perlu pengadilan untuk membuat mereka melakukan apa saja karena mereka sudah melakukannya. Ini membingungkan, membuatnya sulit untuk memastikan apa yang sebenarnya terjadi di dalam jaringan pos yang sangat besar, dan merusak kepercayaan pada USPS ketika orang Amerika membutuhkannya untuk bekerja lebih dari sebelumnya.

Minggu ini, Sekretaris Negara untuk Michigan, Minnesota, dan Pulau Rhode telah menginstruksikan para pemilih untuk tidak mengirimkan surat suara kembali karena sudah terlambat. Sebaliknya, mereka mengarahkan pemilih untuk mengembalikan surat suara secara langsung.

Berlangganan Surat, Buletin Motherboard tentang USPS, keamanan pemungutan suara, dan demokrasi.

[ad_2]

Exit mobile version