https://bentrap.com/

Jedar Tuai Cibiran Usai Unggah Foto Ciuman dengan Sang Anak

  • Bagikan

[ad_1]

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar | www.instagram.com

Unggah foto bareng anak, Jedar malah tuai cibiran!

Kehidupan Jessica Iskandar tampaknya tak bisa lepas dari kontroversi. Artis 32 tahun dikenal sering mengunggah foto-foto seksinya di Instagram. Itulah mengapa ia sering mendapatkan banyak kritikan dari warganet.


Seakan tak peduli dengan cibiran-cibiran yang ia terima, Jedar, sapaan akrabnya, kembali mengunggah foto yang menimbulkan kontroversi di akun Instagram miliknya.


BACA JUGA: Jablai Sampai Keseringan Mimpi Basah, Raffi Ahmad Cari Cara Bisa Berhubungan Intim dengan Gigi

Jessica Iskandar

Foto kebersamaan Jedar saat bersama El Barrack di Seminyak Bali | www.instagram.com

Tak hanya mengunggah foto tentang dirinya, Jedar pun juga kerap mengunggah momen kebersamaan bersama sang anak. Namun dalam salah satu unggahan Jedar dengan El Barack, putra semata wayangnya cukup meramaikan warga Instagram.

Pasalnya Jedar mengunggah foto sedang berendam dengan pose ciuman bersama El Barack sambil berendam di kolam renang pribadi di sebuah villa yang berlokasi di Bali.

BACA JUGA: Heboh! Kru TV Bongkar Borok Pelecehan Seksual Sesama Jenis dari Oknum Artis Pria

Jessica Iskandar

Caption Jedar pada unggahan insatagram bersama El Barrack | www.instagram.com

Seperti yang terlihat dalam caption, sebenarnya Jedar bermaksud mengunggah foto tersebut untuk keperluan endorse villa yang ia tempati di Bali. Sangat disayangkan,netizen kurang suka dan malah menghujat momen kebersamaan Jedar bersama putra semata wayangnya.

BACA JUGA: Masuk Akun Fantasi Pria dan Disebut Budak Seks, Chef Renatta: Barbar Juga Ya!

Jessica Iskandar

Unggahan Jedar saat berpose ciuman dengan sang anak | www.instagram.com

Hampir seluruh komentar dari warganet menyebut pose Jedar bersama sang anak tersebut kurang pantas. Banyak yang beranggapan bahwa berciuman dengan anak seperti yang dilakukan Jedar bukanlah sesuatu yang pantas dilakukan.


“Menurut sy Kya ga pantas ciuman bgtu SM anak ya,” tulis komentar akun @husni6440.

“Contoh kurang baik itu,” tulis akun @rahayuprayuga.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar & El Barack | www.instagram.com

Namun ada juga netizen yang bersikap bodo amat dan menganggap komen hujatan yang dituliskan netizen itu terlalu berlebihan.


“Banyak banget yg komen ciuman sama anak ga pantes kyk gitu. Pdhal biarn aja si riber amat idupnya masih pagi udah pada julid aja netizen Indonesia. Mending masak sono nyuci dripda ngejulidin orang pagi2,” tulis akun @dwiko.97 yang geram dengan komentar julid netizen lain.

Artikel Lainnya

Meski sering mendapat cibiran dan hujatan dari warganet, Jessica Iskandar kini seakan sudah tutup kuping. Ia tak memedulikan ujaran kebencian yang ditujukan kepadanya. Jedar pun memilih untuk fokus merawat buah hati semata wayangnya dan mencari ketenangan dengan memutuskan pindah ke Bali.

Tags :



[ad_2]

Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »