Site icon Beritaenam.com

Jelang Laga Liverpool Kontra Chelsea, Begi Komentar Mourinho

Jose Mourinho.

beritaenam.com – Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan komentarnya soal laga Liverpool kontra Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 14 April. Menurut pelatih asal Portugal itu, kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan.

Sama-sama membutuhkan kemenangan Mourinho berpendapat laga nanti bakal berjalan ketat. Sebab, poin penuh sangat dibutuhkan Liverpool maupun Chelsea.

Saat ini Liverpool masih bersaing ketat dengan Manchester City untuk meraih trofi Liga Primer Inggris. Tim asuhan Juergen Klopp itu masih memimpin dua poin dari City.

Tiga poin juga wajib didapat Chelsea. Pasalnya, mereka saat ini masih ditempel ketat oleh Manchester United di posisi empat besar.

“Liverpool harus menang disetiap pertandingannya hingga akhir musim dan berharap Man City terpeleset. Jadi jelas laga ini menjadi harus dimenangkan Liverpool. Namun disaat yang bersama, Chelsea juga membutuhkan poin untuk finis di posisi empat besar,”kata Mourinho.

“Chelsea membutuhkan poin. Jadi kedua tim sama-sama perlu kemenangan. Lalu untuk menambahkan sesuatu yang lebih ke permainan nanti, terakhir kali Liverpool hampir memenangkan gelar, Chelsea justru menjadi tim yang merusak perayaan mereka di Anfield,”tambahnya.

Seperti yang diketahui, Mourinho pernah menjadi pelatih Chelsea. Kala itu, ia mampu memupuskan harapan Liverpool yang bisa saja menjadi jawara Liga Inggris 2013-2014.

Kemenangan 2-0 Chelsea atas Liverpool di pekan ke-36 kala itu telah membuat The Reds tak bisa mengejar poin dari Man City.

Exit mobile version