Jokowi Batal Nonton, Konser Guns N’ Roses di GBK Sukses

28
Aksi panggung Guns N Roses di GBK.

Beritaenam.com, Jakarta – Konser band hard rock legendaris, Guns N’ Roses (GNR) di Tanah Air berjalan dengan sukses dan tertib. Band asal Los Angeles, Amerika Serikat itu tampil jor-joran selama tiga jam menghibur fans mereka di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018) malam.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sebelumnya mengindikasikan bakal menonton langsung konser yang bertajuk ‘Not In This Lifetime TOUR’ ini, tak kunjung datang hingga acara rampung.

Kabarnya, orang nomor satu di Indonesia itu tidak bisa hadir karena ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

Walau tidak dihadiri oleh Jokowi, GNR yang kini digawangi Axl Rose (vokal), Slash (gitar), Duff McKagan (bass), Dizzy Reed (keyboards), Richard Fortus (gitar), Frank Ferrer (drum), serta si cantik Melissa Reese (synthesizers) tersebut praktis sukses menghipnotis ribuan penggemar mereka di Tanah Air.

Bahkan, Axl mampu membawakan lebih dari 20 lagu selama durasi tiga jam. Namun sayang, vokal sang frontman beberapa kali tidak maksimal. Beruntung, duo gitaris, Slash dan Richard Fortus seakan mampu menutupi kelemahan ini dengan sound ciamik mereka.

Sebagai informasi, saat GNR menggelar konser pertama kalinya di Tanah Air, yakni pada 2012 lalu di Mata Elang Internasional Stadiom (MEIS), Ancol, Jokowi sendiri hadir menyaksikan secara langsung. Saat itu, pria kelahiran Surakarta tersebut masih menjabat Gubernur DKI Jakarta.