https://bentrap.com/

Kembali Gerakan WFH BCA

  • Bagikan

Kembali BCA mengingatkan kita berkegiatan di rumah atau Work From Home (WFH). Transaksi perbankan nasabah melalui mobile banking BCA mobile dan internet banking KlikBCA.

Beragam transaksi melalui solusi perbankan digital yang disediakan, seperti BCA mobile atau KlikBCA.

Sedangkan untuk pencegahan COVID-19, Kantor Cabang BCA menjalankan langkah-langkah seperti melakukan sanitasi terhadap sarana dan infrastruktur di banking hall, meja counter, dan  kursi tunggu.

Kantor Cabang BCA menyediakan hand sanitizer di lokasi yang mudah dijangkau oleh nasabah dan frontliner,  melakukan pengaturan social distancing antara lain di antrean nasabah dan lift.

BCA juga rutin melakukan monitoring dan menjaga kesehatan seluruh karyawan.

Memprioritaskan kesehatan, keamanan, dan kenyamanan nasabah, mitra kerja, karyawan dan masyarakat.

BCA secara berkala melakukan sosialisasi dalam rangka menghambat penularan COVID-19  melalui media informasi di Kantor Cabang BCA. Kami juga mengedukasi karyawan, nasabah, dan mitra kerja untuk selalu mengimplementasikan protokol pola hidup bersih dan sehat.

Kiranya nasabah bisa memanfaatkan BCA mobile untuk membuka rekening baru, transfer antar-rekening BCA dengan QRku, transfer virtual account dan transfer ke rekening bank lain, pembayaran pajak, BPJS, telepon, dan kartu kredit, pembelian pulsa dan token PLN, blokir kartu ATM dan kartu kredit serta cek saldo rekening dan kartu kredit.

Bagi nasabah perusahaan dapat melakukan transaksi perbankan menggunakan KlikBCA Bisnis, antara lain transfer dana antar-rekening BCA dan virtual account, transfer ke rekening bank lain dalam negeri dan transfer valas ke rekening bank lain, B2B e-commerce, e-billing pajak, account sweeping, payroll, serta informasi rekening.

Jika tetap membutuhkan layanan cabang, Kantor Cabang BCA tetap beroperasi memberikan layanan kepada nasabah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »