KNPI Yakin Pilpres 2019 akan Dimenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

oleh
Jokowi-Ma'ruf Amin.

beritaenam.com, Jakarta – Pemilihan Presiden 2019 tinggal menghitung hari. Sejumlah lembaga survei juga sudah mengeluarkan hasil sigi terkait elektabilitas kedua pasangan calon.

Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) meyakini Pilpres 2019 akan kembali dimenangkan pasangan Joko Widodo- Ma’ruf Amin.

Keyakinan itu didasarkan banyaknya hasil sigi yang menempatkan pasangan nomor urut satu itu meraih suara terbanyak.

“Tanpa mendahului kehendak Tuhan Yang Maha Esa, kami (DPP KNPI) mengucapkan selamat kepada pasangan Joko Widodo- KH Ma’ruf Amin yang akan diberikan amanah dan kesempatan untuk bekerja dan mengabdi kepada bangsa Indonesia,” kata Bendahara Umum DPP KNPI Twedy Noviadi Ginting dalam acara Short Video Competition Award ‘Kreasi Jokowi Untuk Indonesia’, di Kawasan Raden Saleh, Jumat 12 April 2019.

Selain itu, keyakinan itu juga datang dari tingginya apresiasi masyarakat yang telah merasakan keberhasilan dari kinerja pemerintahan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. Jokowi dinilai pantas melanjutkan program kerja membangun negeri.

Twedy juga mendukung langkah-langkah yang dilakukan oleh TNI dan Polri dalam mengawal dan mengamankan situasi pemungutan suara dan penghitungan di tempat pemungutan suara (TPS) serta, mendukung penuh tugas KPU dan Bawaslu sebagai penyelenggara dan pengawas Pemilu.

“Kami akan melawan upaya-upaya delegitimasi terhadap KPU dan Bawaslu. Kami berharap kepada para pendukung kedua pasangan calon untuk tetap tenang dan menciptakan suasana damai, karena kemenangan ini adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *