Site icon Beritaenam.com

Ledakan Terjadi di Rumah Terduga Teroris di Sibolga

Suasana di rumah terduga teroris di Sibolga.

beritaenam.com, Jakarta – Polisi masih berupaya meminta istri terduga teroris di Sibolga untuk menyerahkan diri. Di tengah proses, terjadi ledakan di rumah terduga teroris.

Pantauan di lokasi, Rabu (13/3/2019), ledakan terdengar hingga dua kali. TKP yang beralamat di Gang Sekuntum, Sibolga, Sumut, itu dipenuhi asap.

Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hariandja saat dihubungi membenarkan peristiwa ledakan tersebut. “Iya, sebentar ya,” ujar Edwin.

Sebelumnya diberitakan, Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan pelaku terduga teroris yang berhasil ditangkap Densus 88 Antiteror di Sibolga dan Lampung merupakan bagian dari jaringan yang berafiliasi dengan ISIS.

“Mereka ini adalah kelompok yang berafiliasi dengan paham-paham ISIS,” kata Tito setelah menghadiri kegiatan silahturahmi di Pondok Pesantren Al-Kautsar di Medan, Sumatera Utara, seperti dilansir Antara, Selasa (12/3).

Untuk peristiwa di Sibolga, lanjut Tito, terduga teroris Husain alias Abu Hamzah berhasil diamankan Densus 88 Antiteror, namun istri dan anaknya masih bertahan di dalam rumah.

Exit mobile version