Mainkan 4 Titik Ini, Niscaya Bikin Hubungan Intim Lebih Bergairah

352
Ilustrasi.

Beritaenam.com – Sudah menjadi rahasia umum, pria maupun wanita memiliki area sensitif seksual . Ketika area itu ‘disentuh’, pasangan bisa merasa geli dan bergairah.

Menurut Sherry A. Ross , MD, ob-gyn, hal itu karena kulit pada bagian tersebut lebih tipis daripada bagian lain serta ada konsentrasi ujung saraf yang tinggi. Dilansir dari Himedik.com, namun, zona sensitif itu bukanlah satu-satunya yang bisa membuat hubungan lebih nikmat.

Ada zona kesenangan yang tak kalah membuat kamu dan pasangan semakin mesra.

1. Telapak tangan

Menurut ahli terapi seks dan sexolog asal Colorado, Jenni Skyler, PhD., memegang tangan seseorang akan menumbuhkan koneksi dan keintiman. Namun, tangan sebenarnya juga merupakan zona sensitif seksual yang sering dilewatkan, terutama bagian telapak yang kaya saraf.

2. Telapak kaki

Memang terasa sangat geli ketikia digelitik pada area kaki. Namun, menurut Dr. Ross, nexus saraf yang sama yang membuat daerah tersebut begitu geli karena merupakan zona sensitif seksual yang tersembunyi.

Sedangkan menurut prinsip-prinsip refleksologi, telapak kaki mengandung titik-titik tekanan yang sesuai dengan area tubuh yang berbeda dan dapat menyebabkan gairah.

3. Belakang leher

Tidak seperti leher bagian depan, leher bagian belakang sering tidak terlihat dan tak tersentuh karena tertutup rambut. Namun, Jenni Skyler, PhD., mengatakan bahwa beberapa inci kulit dari akhir garis rambut dapat menjadi pemicu gairah yang menggila.

4. Belakang telinga

Menggigit daun telinga merupakan ‘pemanasan’ yang sudah biasa dilakukan. Coba pindah ke belakang telinga karena kulit sangat tipis dan merupakan pusat saraf.

”Anda tidak akan berpikir tentang ruang kecil yang memiliki potensi sensitif seksual, tetapi itu adalah tempat yang jarang disentuh,” kata Dr. Ross.

Berumah tangga memang tak melulu soal seks. Namun, tak bisa dipungkiri, keintiman membuat pasangan semakin terikat dan rumah tangga harmonis.