Michael Owen Ragukan Ketajaman Marcus Rashford

37
Marcus Rashford.

Manchester – Mantan pemain Manchester United Michael Owen meragukan insting mencetak gol Marcus Rashford. Keraguaan itu muncul setelah stiker asal Inggris itu gagal mencetak gol di tiga pertandingan terakhir untuk United.

Kepergian Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku ke Inter membuat peluang bermain Rashford semakin terbuka lebar.Ia bahkan memulai musim dengan gemilang, mencetak sepasang gol dalam sukses menghancurkan Chelsea 4-0 di laga perdana.

Namun, pemain berusia 21 tahun itu gagal mencatatkan namanya di papan skor di tiga pertandingan selanjutnya. Hal tersebut membuat Owen ragu akan kemampuan sang pemain.

“Saya tak berpikir mencetak gol adalah sesuatu yang ia kejar. Saya pikir ini adalah kinerja keseluruhan, bermain dengan gol, assist, semuanya. Ia lebih baik dari saya,”kata Owen.

“Ia memiliki sentuhan bagus dan kemampuan menyeluruh yang tidak pernah saya miliki, tapi ia tidak punya insting membunuh yang saya punya,”tambahnya.

Hingga pekan keempat Liga Primer Inggris, Manchester United baru menuai satu kali kemenangan, dua kali imbang dan satu kali kekalahan. Hasil itu membuat mereka saat ini masih menempati posisi kedelapan dengan lima poin.