Musical Concert ‘The World Of Bembini’ Rayakan Ulang Tahun ke 9 W-V Entertainment

132

Beritaenam.com, Jakarta – Perayaan hari jadinya yang ke 9 tahun, W-V Entertainment (WVE) berkiprah di dunia pentas musik nasional dan internasional. WVE menggelar konser Musical Concert yang bertajuk The World Bambini di Ice Palace Concert Hall, Lotte Avenue, Casablanca, Jakarta (8/12).

Sebagai pembuktian kalau WVE tempat penggemblengan calon musisi dan penyanyi masa depan maka pada pementasan kali ini menghadirkan beberapa anak didiknya seperti Ayu Reni, Asyifa, Benny Sasmita, Glorya Selecca, Jane Calista, Morietnez, Ranaa, Nazneen, Jasmine, Citta Dewi, Hitadewi, Chelsea Terenzia, serta didukung oleh Himawari Petite Stting Orchestra yang dipimpin Meloddy Arben.

Selain itu konser ini juga didedikasikan bagi para penderita Pediatric Cancer melalui Yayasan Lions Indonesia dan lembaga terkait lainnya.

The World of Bambini A Musical Concert, yang diproduseri dan musik konsepnya digarap apik oleh Willy Aviantara ini, musik ini dibagi dalam dua babak, yang total digelar dalam waktu 120 menit itu.

Untuk di Babak Pertama menyuguhkan sejumlah komposisi lagu dalam sejumlah fragmen kisah seperti Welcome toThe World of Happines, Sedapnya di Negeri Pizza, Bunga Yasmin di Negeri Panda, Keceriaan di Negeri Kayu Suci, Semangat Mengejar Mimpi di Negeri Ginseng, Aku Ingin Terbang Bebas di Angkasa (Negeri Bunga Ceri), Hujan – Pelangi – dan Matahari, Bertemu dan Bernyanyi di Negeri Buah Ceri, dan Harmoni Nusantara di Negeri Gemah Ripah Loh Jinawi.

Sedangkan di Babak Kedua gelaran tersebut, sejumlah komposisi lagu dalam sejumlah fragmen kisah di suguhkan kembali seperti Aku ingin Jadi Anak Anak Lagi, Selamat Datang di Dunia Bambini, Akhirnya Berjumpa Lagi, Rekonsiliasi, Waktu Berpisah, dan Kembali ke Kenyataan.

The World of Bambini A Musical Concert, yang merupakan gelaran kedua kalinya ini, didukung penuh oleh Willy Suwandi Dharma, Ellyta Gultom dan Titin Lusiana, menyuguhkan lagu lagu dari manca negara dan nusantara, sebut saja Xiao Ping Guo, Mo Li Hua, Sorridi Amore Vai, Fujiko Fujio Anime (Medley), Japan Classic Anime Medley (seperti Ost dari Sailor Moon, Gardcaptor Sakura, Crayon Shinchan, Digimon Adventure, Detective Conan, Samurai X, Saint Saiya, Inuyasha, Tonari no Totoro, Dragon Ball, dan Captain Tsubasa), Disney Medley (seperti Ost from Tangled, Moana, Frozen, Aladdin, Hercules, The Little Mermaid, Cinderella, Snow White, Mulan, Beauty and The Beast, dan Its Small World), dan Harmoni Nusantara (mulai dari Ayam Den Lapeh, Sik Sik Sibatumanikam, Alusi Au, Cublak Cublak Suweng, Rek Ayo Rek, Ampar Ampar Pisang, Cik Cik Periook, Jembatan Merah, Sapu Tangan Babucu Ampat, Gemu Famire, Sajojo hingga Bersuka Ria).

Pada gelaran kedua The World of Bambini A Musical Concert menyuguhkan sedikitnya 57 lagu dari berbagai bahasa, negara serta genre musik dalam format musik crosscover dengan sentuhan orkestra. Sekaligus menampilkan 4 penyanyi dewasa, 8 penyanyi anak anak berbakat dan berprestasi, serta para violist cilik tentunya, papar Willy Aviantara seusai gelaran.

“Dengan konser perdana pada 8 September lalu dan pada 8 Desember ini, diharapkan selebrasi di usia ke 9 tahun W-V Entertainment dapat menjadi komunitas bagi para penghobi bernyanyi di seluruh Indonesia. Sekaligus bisa berkolaborasi bersama membuat berbagai pertunjukkan bagi anak anak Indonesia untuk memberikan support dan gagasan bagi anak anak milenial untuk bisa berempati secara sosial,” pungkas Willy Aviantara.(Nia K)