https://bentrap.com/

Peluang Sewa Minggu Ini: Tempat Tidur Single di Setengah Koridor

  • Bagikan

[ad_1]

Apa itu? Untuk pertama kalinya dalam waktu yang cukup lama saya sama sekali tidak tahu. Apartemen studio? Maksudku tidak, kan. Ini adalah tempat tidur single yang saya cukup yakin adalah setengah koridor. Tapi mari kita maju seperti hiu. Saya hanya akan menyebut yang ini a “Apartemen studio” dan pergi. Kami akan berada di sini sepanjang hari jika kami mencoba dan benar-benar menjelaskan kekacauan ini.
Dimana itu? Paddington, salah satu tempat yang ada di papan Monopoli dan di peta Tube, tetapi sebenarnya tidak di kehidupan nyata. Ini hanya stasiun kereta yang lepas kendali, kami tidak perlu menempelkan salah satu nama area terbaik di London pada apa yang secara realistis hanya sebuah stasiun dan tepat satu pub.
Apa yang bisa dilakukan secara lokal? Maksud saya, mungkin saya bias karena setiap kali saya tiba di Paddington saya akhirnya berjalan-jalan seperti tosser merah kecil karena saya mengikuti pedoman di lantai yang menyuruh saya pergi ke Tube atau pangkalan taksi dan setiap kali saya melakukannya itu memutar saya keluar dari stasiun, melalui pusat kota London, melewati Watford (roda plastik kecil di bagasi saya sekarang telah pecah dan terlepas, saya sekarang hanya menyeret koper seperti gumpalan, dan bahkan cangkang plastik yang mengeras mulai untuk melawan beton), ke Manchester, kembali dari Manchester, melewati Delice de France dan kemudian kembali ke tempat yang saya tuju selama ini. Stasiun Paddington adalah lelucon yang sangat indah yang dibuat hanya untuk dimainkan pada saya. Ini adalah labirin dengan, bukannya minotaur, dua WH Smiths.
Baiklah, berapa banyak yang mereka tanyakan? £ 1.343 pcm
Menurutku tangga itu menakutkan. Kenapa ini? Saya mengambil satu langkah menaiki tangga dan tubuh saya seperti, “Secara biologis, saya tidak bisa mengatasi ini”. Saya mengambil satu langkah untuk mendapatkan 11 inci lebih tinggi dari lantai daripada sebelum saya mulai dan otak saya meledak. Pusat gravitasi hilang dan dibuat kembali. Apakah saya mempercayai kaki saya? Secara umum, selama beberapa dekade, kaki saya telah melakukan pekerjaan yang cukup baik untuk menjaga saya tetap tegak. Sepasang tergelincir dan jatuh di sana-sini. Periode tiga tahun setelah pubertas yang aneh di mana saya akan jatuh secara acak sebulan sekali seperti jarum jam, terkejut lagi oleh ekstrem tinggi baru saya. Saat itu kaki saya tertekuk di bawah saya saat saya berdiri di sebuah pub dan – masih cukup tinggi untuk melihat ke atas bar – saya dengan santai meraih pint saya untuk terus meminumnya sementara pemilik rumah berteriak, “KANAN, CUNT, OUT.” Seperti: secara luas saya mempercayai kaki saya. Kemudian saya menginjakkan satu kaki di atas tangga dan saya tidak yakin saya mempercayai kaki saya. Saya tidak yakin saya pernah mempercayai kaki saya.
Jadi kita semua setuju bahwa tangga diselubungi mistik eksotis yang tidak pernah dapat benar-benar diuraikan oleh otak manusia. Tangga adalah alat untuk membawa kita dari satu bidang vertikal ke bidang lain dengan mengorbankan kepercayaan diri kita. Kita semua, setuju, bahwa tangga memiliki iblis di dalamnya. Inilah mengapa saya tidak menginginkannya secara semi permanen di rumah saya. Dan lagi:

Apartemen satu tempat tidur di Paddington London
Apartemen satu tempat tidur di Paddington London
Apartemen satu tempat tidur di Paddington London

Saya akan mencoba sebaik mungkin untuk menafsirkan flat ini berdasarkan foto-foto yang disediakan, karena itu adalah foto yang sangat mengerikan – sudut yang aneh, ketinggian yang aneh untuk diambil, penglihatan yang tidak jelas dari flat apa adanya, satu foto tegak lurus dari sebuah lorong – tetapi terutama kami melihat apartemen studio (yang panjang dan tipis mengarah ke ruang luar: Saya merasa seperti, di kehidupan sebelumnya, seluruh flat ini hanyalah lorong, atau mungkin ruang penyimpanan) dengan satu tempat tidur ukuran dan bentuk ceruk di sebelah pintu dan jendela yang tepat. Ada juga meja kecil atau meja rias yang dibangun di atas lebar persis setengah dinding, yang menurut saya sangat aneh. Semuanya selesai dengan standar abu-abu yang hanya dianggap oleh agen real estat yang benar-benar memikat, karena tidak ada dari mereka yang memiliki jiwa di tubuh mereka.
Dapur, yang menurut saya hanya merupakan bagian terpisah dari koridor di belakang setengah dinding itu, adalah masalah Kesempatan Sewa yang biasa kita lihat: kompor listrik dua cincin yang dibuat khusus, ditambah salah satu wastafel mini stainless steel yang tidak menyenangkan yang selalu Anda miliki. lihat di ruang bawah tanah pembunuh di thriller Amerika, di mana si pembunuh telah membuat ruang bawah tanah mereka khusus untuk membunuh, dan mereka menyalakan lampu strip satu per satu – tink, tink, tink – dan Anda lihat di kait korban terakhir mereka, darah mengumpul hitam melalui lubang di lantai beton, hati mereka diangkat dan dicuci di wastafel. Wastafel ini. Ini wastafel itu.

Apartemen satu tempat tidur di Paddington London

Tapi yang membuatku tertarik adalah tangga. Di sana, intip saja ke luar, berguling di tempat tidur dan lihat melalui pintu Anda: ada tangga, di sana, naik ke pintu lain. Saya tidak mengerti apa yang ada di dalam pintu itu.
Apakah… kamar terpisah yang memiliki kamar mandi di dalamnya? Tidak mungkin, tidak mungkin, namun kita tidak bisa mengesampingkannya. Apakah ini… flat orang lain? Atau apakah itu: file jalan masuk ke rumah Anda, sebuah pintu sebelum pintu masuk, sebuah pintu di gedung lain yang harus Anda buka kuncinya (dan berjingkat menuruni tangga) untuk sampai ke pintu depan Anda, yang langsung terbuka ke tempat tidur Anda? Itukah yang terjadi disini? Anda harus memanjat melalui lorong orang lain, untuk sampai ke atap, untuk sebentar melangkah keluar ke atap dan ke dalam struktur kecil di atas atap, flat Anda pada dasarnya pada saat ini hanyalah gudang yang sudah selesai dibangun?
Apa itu yang terjadi di sini dengan tangga? Saya hanya merasa bahwa tidak ada yang baik dari memiliki tangga semi permanen di rumah Anda. Rumah biasa tidak memiliki tangga yang terpasang di dalamnya. Hanya bajingan London bersudut aneh yang membutuhkan tangga di dalamnya untuk membuat orang berkeliling.

Apartemen satu tempat tidur di Paddington London

Saya pikir tidak ada yang lebih menyeramkan di dalam sebuah bangunan dengan fitur yang sepenuhnya normal di tempat yang sedikit salah: palka di belakang rak buku, pintu yang hanya mengunci dari satu sisi, ruang bawah tanah yang ukurannya hanya setengah dari yang dikatakan denah lantai dan Tunggu, apakah itu kuku manusia yang tertanam di lantai? Tangga ini berdengung dengan energi “basement Austria” yang sama.
Saya tidak mengatakan orang yang membuat ini (dan ini telah dibuat, dan baru-baru ini: kurangnya tanda atau lecet di dinding, kesegaran cat dan pelapis lantai – tidak ada yang pernah tinggal di sini, yang berarti seseorang telah menghabiskan waktu kuncian menyewa pembangun untuk membuat ruangan ini menjadi kenyataan) telah membunuh seseorang, atau membangun tempat ini terutama untuk menahan seseorang. Tapi: hmm, tidak, kemana aku pergi dengan ini? Kehilangan pikiran. Saya yakin tidak apa-apa. Saya seperti…. 80 persen yakin bahwa siapa pun yang membangun ini tidak pernah melakukan pembunuhan. Saya 85 persen yakin!
@jodohgratis



[ad_2]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »