https://bentrap.com/

Pemakaman Ani Yudhoyono, AHY: Selamat Jalan Memo, We Love You

  • Bagikan
SBY dan Keluarga Tabur Bunga di Pusara Ani Yudhoyono.

beritaenam.com, Jakarta – Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo alias Ani Yudhoyono telah dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Blok M nomor 129. Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi inspektur upacara pemakaman Ani Yudhoyono.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, atas nama keluarga besar Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Pemerintah terkait pemakaman Ani Yudhoyono yang berjalan lancar dan terhormat.

“Kami juga mohon berkenan mendoakan Ani Yudhoyono diampuni segala dosanya,” kata AHY dalam sambutannya, Minggu (2/6/2019).

Dia juga mengharapkan doa yang sama untuk ayahandanya SBY agar diberi kekuatan dalam menghadapi cobaan.

“Kami juga mengharapkan doa kami khusus kepada SBY dapat dikaruniakan keikhlasan kekuatan dan ketabahan dalam melepas almarhumah,” ujar AHY.

AHY menjelaskan, Ani Yudhoyono tidak hanya seorang istri yang setia untuk SBY, tapi juga ibu dan nenek yang selalu cinta dan peduli terhadap keluarganya. Ani Yudhoyono juga sosok yang hangat tanpa batas dan sekat perbedaan identitas.

“Selamat jalan memo we love you and we will forever miss you. Doa terbaik kami seluruh rakyat Indonesia menyertai langkah kepergian mu,” kata AHY.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »