https://bentrap.com/

Pembukaan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI

  • Bagikan

BERITAENAM.com — “Saya mengucapkan selamat hari ibu kepada kaum ibu yang merayakannya hari ini di mana para atlet tangguh dan berprestasi dilahirkan dan dibesarkan oleh ibu,” kata Marciano Norman pada pembukaan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Provinsi Jambi yang digelar, Selasa.

Terkait dengan prestasi, Marciano berharap Musorprov yang salah satu agendanya adalah memilih Ketua KONI Provinsi Jambi, akan memperoleh figur ketua KONI yang mau bekerja keras dan memiliki kemampuan dalam membina olahraga di Provinsi tersebut.

Marciano menyebut  atlet tangguh dan prestasi lahir dari seorang ibu. Ketua KONI ini mengatakan, Musorprov adalah agenda penting dalam pembinaan olahraga, apalagi di masa pandemi COVID-19 ini ia melihat prestasi olahraga menurun, bahkan PON yang direncanakan pada 2020 ditunda menjadi 2021.

Sementara itu Ketua Umum Koni Provinsi Jambi yang juga calon petahana H Indra Armendaris mengatakan Musorprov adalah momentum kegiatan olahraga di Provinsi Jambi dan ia meminta peserta mengevaluasi kegiatan KONI selama empat tahun terakhir.

Selanjutnya Musorprov yang diselenggarakan pada masa pandemi COVID-19 itu pelaksanaannya dibagi dalam dua sesi.

Sesi pertama diikuti 60 orang dan sesi kedua juga diikuti 60 orang peserta. Musorprov ini diikuti 47 cabang olahraga, 11 KONI kabupaten/kota dan 2 peninjau.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »