Site icon Beritaenam.com

Penampilan MU Cukup Memuaskan Mourinho

Para pemain Manchester United merayakan gol Paul Pogba ke gawang Everton.

Beritaenam.com – Manchester United memang tak tampil sempurna, tapi sudah cukup bikin Jose Mourinho puas. Tiga poin yang dibutuhkan pun dalam genggaman.

MU menang tipis 2-1 saat menjamu Everton di Old Trafford, Minggu (28/10/2018) malam WIB. Gol dari Paul Pogba dan Anthony Martial dibalas sekali oleh Everton melalui penalti Gylfi Sigurdsson.

‘Setan Merah’ tampil mengontrol di laga ini, membatasi peluang-peluang tim tamu. Sama-sama melepaskan 14 tembakan, MU punya 10 yang tepat target sementara Everton punya enam. Penyelesaian akhir yang buruk dari Everton turut memudahkan MU.

Manajer MU Jose Mourinho cukup puas dengan penampilan para pemainnya, kendati menilai fase akhir pertandingan bisa berjalan lebih baik. Lebih dari itu, tiga poin yang penting bisa dipetik.

MU butuh kemenangan demi kemenangan untuk menapak naik di papan klasemen. Saat ini MU berada di posisi delapan dengan 17 poin dari 10 pekan.

“Kami memulai dengan baik, babak kedua kami bermain lebih baik dari babak pertama. Kami punya kontrol pertandingan yang bagus. Kami punya kualitas, kreativitas, penguasaan bola, kami solid dalam bertahan, dan tak layak mengalami 15 menit terakhir,” ujar Mourinho dikutip BBC.

“Saya senang dengan poin-poin ini, yang mana kami butuhkan. Tiga laga Premier League terakhir, kami sudah memetik dua kemenangan di kandang dan satu poin yang tak selayaknya di Stamford Bridge,” imbuhnya.

Exit mobile version